Setiap Jum'at, KSJ Bagi Sembako dan Tali Asih ke Warga Kurang Mampu


DikoNews7 | Belawan - 

Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) yang di ketuai Saharudin beserta beberapa simpatisan dari Kepolisian, wartawan dan Muspika daerah ini rutin sedekah dihari Jum'at barokah di seputaran Medan Utara. Jum'at (12/10/2019).

Giat Sosial yang di lakukan KSJ Sudah yang ke sekian kalinya di lakukan oleh para simpatisan KSJ, Kali ini KSJ di lakukan di 4 wilayah yang ada di Belawan dengan membagikan 50 paket sembako yang di bagikan ke warga miskin dan kaum dhuafa 

Wilayah yang di kunjungi adalah Kota Bangun Kec. Medan Deli, Pekan labuhan, Kec. Medan Labuhan, Gudang Arang, dan Pajak Baru, Kec. Medan Belawan. 

Ketua KSJ Saharudin menjelaskan, dengan niat yang baik kita bisa menjalankan misi KSJ. Saya mengajak semua element agar bisa bergabung melakukan amal ibadah dan sedekah kepada fakir miskin dan kaum dhuafa pada setiap jum'at nya.

Namun ini semua kita lakukan hanya dengan niat yang baik, bukan semata mata cari ketenaran dan ada niat tidak baik dalam ibadah ini. KSJ adalah wadah untuk menyalurkan apa yang menjadi niat kita, bersama teman teman simpatisan, KSJ  siap melaksanakan amanah yang di berikan kepada kami. Ucap Sahar.

Saat pembagikan paket sembako dan tali asih, terlihat warga merasa senang dan  berterimakasi kepada para simpatisan KSJ. KSJ masih mendata dan terus berjalan dengan dengan misinya di setiap jum at barokah di seluruh wilayah Belawan. 


Reporter : Boim
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel