Kapolsek Hamparan Perak Kunjungi Salamiah Yang Menanti Pujaan Hatinya Selama 64 Tahun - Diko News

Kapolsek Hamparan Perak Kunjungi Salamiah Yang Menanti Pujaan Hatinya Selama 64 Tahun


DikoNews7 | Hamparan Perak - 

Kapolsek Hamparan Perak, AKP Azarudin SH melakukan kunjungan Jum'at Barokah di kediaman Ibu Salamiah (64) di Desa Palumanan, Kecamatan Hamparan Perak, Jum'at  (12/10/2019).  

Ibu salamiah yang tinggal sebatang kara tanpa ada anak dan suami merasa terharu di kunjungi Kapolsek.

Kepada wartawan, Ibu Salamiah mengatakan, ia sangat berterima kasih atas anugrah allah yang di sampaikan melalui Kapolsek Azarudin untuk dirinya. Sampai setua ini baru ini saya di kunjungi oleh orang nomor 1 dari kepolisian sektor Polsek Hamparan Perak.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak buat Kapolsek Azarudin, semoga amal ibadah nya menjadi berkah untuk semua. Ucap Ibu Salamiah.

Sementara, Kapolsek Azarudin SH mengungkapkan, kita harus saling membantu terhadap sesama, apa lagi kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim piatu. 

Ini harus kita lakukan karena semua rezeki yang kita dapat sebagian adalah milik mereka, doa mereka menjadi kesuksesan untuk kita contohnya ibu Salamiah.

Diketahui, beliau hidup sebatang kara tidak ada anak dan suami yang sehari hari bekerja hanya bercocok tanam di lahan milik orang lain . Hidup dengan keterbatasan dan beliau ikhlas menjalani hidupnya dengan rasa syukur .  

Ibu Salamiah menceritakan, semenjak di tinggal kekasih nya di saat usia 18 tahun dan ia nya berharap kekasihnya kembali. Sejak saat itu beliau tidak mau menikah karena sampai saat ini masih mengharapkan kekasihnya kembali  kepadanya.

Cinta sejati ini di lakukan sampai mengorbankan dirinya tidak menikah dan tidak mempunyai anak hingga tinggal hidup sendiri sampai usianya sekarang 64 tahun. 

Untuk bertahan hidup, Ibu Salamiah sehari hari bercocok tanam dan hasil panen di jual untuk memenuhi kehidupanya sehari-hari. 

Reporter : Boim
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close