Breaking News : Polres Belawan Temukan Lokasi Teroris Tempat Merakit Bom


DN7 | Belawan - Aparat kepolisian Polres Pelabuhan Belawan kembali temukan tempat persembunyian teroris. Di lokasi inilah para pelaku merakit bom bunuh diri  di Jalan Tambak Lingkungan 20, Kelurahan Canang Kering, Kecamatan Medan Belawan. 

Pantauan awak media ini dilokasi, para pelaku diduga merakit bom di dalam hutan ada sebuah gubuk tepatnya, dibawah pohon yang berlobang seperti terowongan dan diduga dilokasi tersebut masih ada sisa bom rakitan. 

Baca juga :  https://www.dikonews7.com/2019/11/isteri-pelaku-bom-bunuh-diri-beserta.html?m=1

Informasi yang diperoleh, tadi malam Reskrim Polres Pelabuhan Belawan kembali menangkap 2 tersangka bernama Aris dan Fadli sekira pukul 21.00 Wib dan 1 pelaku berhasil melarikan diri. Ucap Anggota Polres Pelabuhan Belawan, yang enggan dicatut namanya kepada dikonews7.com. jum'at (15/11) sekira pukul 10.00 Wib. 

Sewaktu di konfirmasi, anggota Polres Pelabuhan Belawan membenarkan hal tersebut. "Iya benar, semalam ada dilakukan penangkapan terhadap 3 orang di duga jaringan teroris dan yang diamankan sebanyak 2 orang atas nama Aris dan Fadli, namun 1 orang berhasil melarikan diri". Ujarnya.

Saat ini personil Polres Pelabuhan Belawan sedang sterilkan lokasi yang diduga tempat merakit bom, karena di duga masih ada barang aktif berbahaya yang berada di dalam gubuk tersebut. Tandasnya. (Boim)

Editor : Sapta




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel