Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kaki Palsu

DikoNews7 | Tanggamus -
Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus melalui Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Almanda Tanggamus tak pernah henti untuk mengupayakan dan membantu warga penyandang Disabilitas kurang mampu.
seperti yang disamapaikan Kepala Dinas Sosial Kab Tanggamus Zulfadli melalui Pesan Singkat (WhatsApp) saat dikomfirmasi oleh Awak Media, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Tanggamus terhadap Warga penyandang Disabilitas, terutama bagi warga yang kurang mampu.
“Melalaui Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Almanda Tanggamus sebagai mitra kerja Dinas Sosial Kab Tanggamus, alham dulilah ada 2 warga penyandang Disabilitas yang dapat kita bantu untuk dibuatkan Kaki palsu,ungkap Kadis.
Kandis Melanjutkan, adapun 2 Warga Tanggamus yang mendapatkan bantuan Kaki palsu”yaitu M.Zahid Warga Jualang Atas Pekon Kota Agung Kampung Kecamatan Kota Agung dan yang 1 lagi Siti Ulwiyah Warga Batu Patah Kecamatan Kelumbaiyan Barat.
“Hari ini Kamis 28/11/2019 didampingi Ketua LKS Almanda Tanggamus (Roswati Purwantari,M.Pd.) Ke 2 Warga Tanggamus Penyandang Disabilitas tersebut sedang melakukan pengkuran Kaki palsu di Dinas Sosial Provinsi Lampung yang dilakukan oleh Yayasan Kasih Tuna Daksa Jakarta, terangnya.
Sementara Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Almanda Tanggamus ( Roswati Purwantari,M.Pd.) menyampaikan, hari ini Kamis 28/11/2019 saya sedang mendampingi Sdr M.Zahid Warga Jualang Atas Pekon Kota Agung Kampung Kecamatan Kota Agung dan Siti Ulwiyah Warga Batu Patah Kecamatan Kelumbaiyan Barat sedang berada di Dinas Sosial Provinsi Lampung untuk pengukuran pembuatan Kaki palsu yang dilakukan Yayasan Kasih Tuna Daks Jakarta,imbuh Roswsti.
Ia meneruskan.sebagai wadah Kesosialan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Almanda Tanggamus dan Mitra Kerja Dinas Sosial Kab Tanggamus akan selalu berupaya untuk membantu para penyandang Disabilitas, ujar Roswati.
Sebelumnya, ada 4 orang Warga binaan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Almanda Tanggamus yang kita bantu di buatkan Kaki palsu dan juga Warga Jl Baru Rt 10 Kapuran Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kota Agung kita Bantu Korsi Roda” LKS Almanda bersama Pemerintah Kabupaten Tanggamus akan selalu berupaya agar para penyandang Disabilitas bisa hidup mandiri,”semoga dengan adanya Kaki palsu tersebut bisa menjadikan motivasi untuk kehidupan yang lebih baik lagi.tutup Roswati. (Rudi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel