TNI AU Medan Bersama Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M


DN7 | Medan - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn AmarulS.AB.didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Tanti Djohn Amarul beserta para Asisten Kosekhanudnas III, turut hadir dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H/2019 M Di Masjid Dirgantara Lanud Soewondo. Senin (11/11). 

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan sambutan oleh Komandan Lanud Soewondo yang menyampaikan bahwa peristiwa kelahiran Nabi Muhammad SAW, seorang hamba Allah SWT yang telah lahir di dunia sebagai Nabi dan Rasul bagi umatnya sebagai satu-satunya manusia dalam sejarah yang berhasil meraih sukses luar biasa.   

Hal tersebut menunjukkan tanda-tanda kebesaran dan kekuasaan-Nya, tidak hanya kepada Nabi Muhammad SAW, tetapi juga kepada seluruh umat manusia di dunia ini agar tetap beriman dan bertakwa kepada-Nya. 

Peringatan Maulid  yang disampaikan olehUstadz H. HarwansyahS. Pd. I., yang menyampaikan ceramahnya sesuai dengan Tema "Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M Kita Implementasikan Akhlak Mulia Dalam Kehidupan Sehari-Hari Guna Mewujudkan Prajurit Dan PNS TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” bahwa salah satu ketauladanan Nabi Muhammad SAW agar kita senantiasa memegang teguh Habluminannas dan Habluminnallah bila kita menjalankan perintah dan taat kepad Allah SWT dengan sendirinya akan terjalin hubungan baik dengan sesama manusia, Nabi telah mencontohkan dalam menghormati dan menerima tamu Nabi Muhammad SAW selalu menyambut dengan baik dan acara ditutup dengan doa. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW1441 H/2019 M dihadiri oleh Danlanud Soewondo, Dawing III Paskhas, para Asisten Kosekhanudnas IIIDanyonko 469 Paskhas, para pejabat Lanud Soewondopara Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo, Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas serta ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III, ibu-ibu PIA AG cabang 15/D. I Lanud Soewondo dan PIA AG cabang Wing III Paskhas. (Asen)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel