Viral !!! Siswi SMA Esek-Esek di "Mobil Bergoyang"


DN7 | Banten - 

Seorang siswi SMA yang diduga berbuat mesum di dalam mobil bergoyang di parkiran mal Kota Serang, Banten, yang sempat diamankan, kini sudah dikembalikan kepada keluarga.  

"Sudah dikembalikan ke keluarga," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata kepada wartawan, Rabu (20/11/2019).

Dilansir Detiknews, Video 'mobil bergoyang' itu viral di media sosial. Dalam video itu tampak warga mengerumuni mobil berwarna Silver yang terparkir di depan gerai restoran ayam cepat saji di mal Serang. Mereka marah dan berupaya menyerang sopir mobil tersebut.

Sejumlah polisi dan petugas satpam mal berupaya menghalangi massa melakukan aksi main hakim sendiri terhadap sopir mobil ini. Sopir kemudian bisa diamankan dan digiring polisi.

Massa marah karena sebelumnya melihat mobil ini bergoyang. Setelah didekati, ternyata di dalam mobil ada pasangan pria dan wanita. Sang pria diketahui tidak mengenakan baju saat warga menggerebek.

Mereka diamankan di pos lantas depan mal tersebut. Pada saat kejadian, warga diketahui terus berkerumun. Polisi akhirnya membawa kedua pelaku ke markas Koramil setempat.

"Sempat dibawa ke Koramil, diselesaikan secara kekeluargaan," ujarnya. (Detik News)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel