BKPRMI Kawal Kepemimpinan Zahir-Oky, Zahir : Terima Kasih Bapak Kapoldasu


DN7 | Batubara - 

Ketua BKPRMI Kabupaten Batu Bara Ahmad Setia Bhakti menegaskan bahwa seluruh Kader dan Anggota BKPRMI se Kab Batubara akan mengawal Kepemimpinan Zahir dan Oky Selaku Bupati dan Wakil Bupati Batubara 5 tahun kedepan dalam Pembangunan, sekaligus mendukung kebijakan Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, Rabu (4/12/2019).

Hal tersebut di tegaskan oleh Ahmad Setia Bakti dalam rapat silaturahmi bersama 13 organisasi masyarakat pada Hari Rabu 4/12 di Lima Puluh. BKPRMI juga mengecam adanya gangguan Kantibmas dengan gaya demonstrasi untuk mengganggu jalannya Pembangunan di bawah Kepemimpinan Zahir dan Oky seperti yang terjadi hari Senin (2/12) oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu Burhan selaku Ketua GP. Anshor Kab. Batu Bara menjelaskan bahwa riak-riak kecil dengan gaya demonstrasi dari beberapa orang tidak perlu ditanggapi karena itu bahagian kecil dari mereka yang tidak bertanggung jawab untuk ikut membangun Kabupaten Batu Bara tegas Burhan.

"PERIKSA DALANG  KERIBUTAN"

Sementara itu Muhammad Nasir SH selaku Ketua PC PMI Kabupaten Batu Bara dalam rapat yang dihadiri HM Rafik Penasehat BKPRMI, HM Saleh dari Nasabaudiah, Ismail Ridwan dari Al Washliyah, Moh Safri dari PC Hikmah, M Azmi dari IPNU, Nanda Oktabian dari Karang Taruna, Hamid dari IPA menegaskan agar Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang segera periksa dalang keributan agar aksi-aksi kecil yang menggangu Kantibmas di Kab Batu Bara dapat di tertibkan.

"Saya tau siapa yang membiayai, kalau ini terus di biarkan maka mengganggu pembangunan di Kab Batubara yang memprioritaskan kepada 5 Program yaitu: Pembangunan Infrastruktur, Pembangunan SDM, Transformasi Ekonomi, Birokrasi dan Regulasi akan terlambat."  Tandas Nasir.

Lanjutnya lagi, "Kami berharap kepada seluruh masyarakat Kab. Batu Bara harus bergandeng tangan membangun Kab. Batu Bara, kita pantas bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolda SUMUT yang telah membangun Kondusifitas serta berterima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang bahwa Hasil Pemilihan Umum Presiden/Legislatif dan Pemilihan Kepala Desa serentak di 12 Kecamatan dari 109 Desa berjalan dengan tertib, lancar dan aman yang diikuti 374 orang peserta." Pungkas nya

Adanya riak-riak kecil yang dilaksanakan oleh orang tidak bertanggung jawab bukan berarti Pembangunan berhenti. Untuk itu, Saya menghimbau dan mengajak semua elemen masyarakat agar saling membantu untuk keberhasilan Pembangunan Kab. Batu Bara." Tegas Nasir, SH. (Aswat)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel