Hadiri Kegiatan di Lapangan Merdeka, Kapoldasu Berpesan : Jaga Silaturahmi, Jangan Sampai Agama Dapat Memecah Belah Sumut - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Hadiri Kegiatan di Lapangan Merdeka, Kapoldasu Berpesan : Jaga Silaturahmi, Jangan Sampai Agama Dapat Memecah Belah Sumut


DN7 | Medan - 

Kapolda Sumut menghadiri kegiatan Millenial Merah Putih sekaligus Kopdar Gabungan Bikers Se-Sumut dan Operasi Lilin Toba 2019 bertempat di Lapangan Merdeka Kota Medan yang dihadiri sebanyak ± 5000 orang Bikers dan masyarakat. Minggu (15/12)

Turut hadir Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, Pangdam I/BB / Mayjen TNI MS Fadillah, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Irwasda Polda Sumut, Kabinda Sumut / Brigjen TNI Ruruh A Setya Wibawa, Danlantamal I Belawan diwakilkan Wadanlantamal Kolonel Laut Samista SH, Pangkosek Hanudnas III Medan diwakilkan Pabandia Lat Kosek Letkol Taufik dan  Komunitas Bikers Gabungan Provinsi Sumut 

Paguyuban menyampaikan terima kasih kepada bapak kapolda sumut, telah banyak membantu kami sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Kapolda menyampaikan, saya menyambut baik kegiatan ini, dengan bekerja samanya Sempoerna Mild dan Src mudahan-mudahan dapat memberikan kesejahteraan bagi teman-teman yang ingin berwirausaha, kita melihat Src dan Sempoerna Mild mengandeng temen-teman Bikers, ini adalah trobosan yang cukup baik, semoga dengan kegiatan ini kita dapat meningkatkan kesejahteraan Masyarakat UKM.

Saya bertimakasih bisa bergabung dalam kegiatan ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Sumatera utara, mulai dari wakapolda sampai dengan Kapolda sekarang saya sudah di promosikan oleh pimpinan untuk menjadi Kabaharkam Polri, semua ini dapat saya terima, berkat dukungan dari warga masyarakat Sumatera Utara.

Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang sampai saat ini mendukung kinerja Polda Sumut, kestabilan Kamtibmas di Wilayah Sumatera Utara, sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan baik. 

Saya mengingatkan kepada warga masyarakat jangan sampai kita mau di adu domba oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab, mari kita jaga silaturahmi sesama kita, jangan sampai Agama dapat memecah belah Sumatera Utara. Tandasnya. (Asen)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close