Usai Meliput, Salomo Kecelakaan TKP Pondok Kelapa


DN7 | Medan - 

Seorang jurnalis televisi nasional mengalami kecelakaan saat bekerja meliput operasi penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan Dinas Sosial dan petugas gabungan TNI/Polri di beberapa wilayah Kota Medan.

Informasi diperoleh menyebutkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (14/12/2019) dinihari, sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu, korban Salomo usai meliput operasi pekat. Namun, saat korban melintas di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di simpang Pondok Kelapa, Salomo mengalami kecelakaan.

Masyarakat yang melihat kejadian itu langsung membantu dan membawanya ke Rumah Sakit Sundari di Jalan Pinang Baris.
Tidak lama setelah di bawa ke RS Sundari, sekitar pukul 02.30 WIB, korban di bawa ke RS Bhayangkara Jalan Wahid Hasyim Medan. “Ada setengah jam di RS Sundari kemudian kami bawa ke RS Bhayangkara,” jelas Anggi.

Setibanya di RS Bhayangkara atau sekitar pukul 03.00 WIB, korban langsung ditangani oleh pihak RS Bhayangkara.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Agus Andrianto yang mendapat informasi, berkenan menjenguk korban bersama petinggi Polda Sumut.

“Saya dapat kabar bahwa ada rekan media yang mengalami kecelakaan usai meliput kegiatan bersama dengan Pemko Medan dan langsung saya jenguk,” kata Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto kepada wartawan di RS Bhayangkara Medan, Sabtu (14/12) sore.

Dalam kunjungannya, Kapolda langsung memerintahkan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk memberikan perawatan yang terbaik.

“Saya sudah perintahkan Pak Karumkit untuk memberikan perawatan yang terbaik dan sore ini dokter sedang melakukan tindakan operasi dengan mendatangi dokter ahli saraf. Semoga lekas pulih kesadarannya,” ujarnya.

Menurut Kapolda Sumut bahwa untuk mendapatkan penanganan segera itu sangat perlu. Karena waktu sangat menentukan bagi korban yang membutuhkan pertolongan.

“Kita siap membantu masyarakat yang butuh pertolongan. Kami membantu masyarakat sebagai bentuk kehadiran negara kepada orang yang membutuhkan,” ucapnya. (Asen, rel)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel