Pas Digrebek BNN, Warga Baru Tau dan Terkejut - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Pas Digrebek BNN, Warga Baru Tau dan Terkejut

DN7 | Medan - 

Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap berinisial Z yang kesehariannya penarik becak. Penangkapan tersebut di rumah Z di Jalan Perwira Medan Tembung, bersama barang bukti sabu 50 kilogram. Selasa (10/12/2019) sore. 
Tersangka Z (45), diamankan BNN bersama barang bukti puluhan kilogram sabu yang dikemas dalam kemasan Teh Cina yang disimpan di sebuah kamar di dalam koper kemudian di bawa ke Kantor BNNP Sumut untuk menjalani pemeriksaan.
Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen Pol Arman Depari kepada wartawan menjelaskan, tersangka ditangkap setelah tiga hari melakukan penyelidikan dan pengintaian di lapangan.
Selanjutnya, anggota langsung melakukan penggerebekan dan menemukan barang bukti puluhan kilo sabu yang disimpan dalam koper. Kata Arman.
“Sampai saat ini jumlah barang bukti masih dihitung dan tersangka masih menjalani pemeriksaan di Kantor BNNP Sumut. Besok hasilnya akan disampaikan kembali,” terangnya.
Sementara, saat penggrebekan di rumah Z, warga kawasan Jalan Perwira, Medan Tembung terkejut karena menyimpan narkotika dengan jumlah yang besar.
Sambung warga, kami tidak menyangka dan curiga, karena setiap hari dia (Z, red) narik becak dan kami tidak lihat ada yang mencurigakan sama dia. Waktu digerebek baru kami tau. Sebut salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya. (Asen, rel)
Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close