Audensi DPC PDI-P, AKBP Heri : Lakukanlah Dengan Iklas Dalam Organisasi Sesuai Dengan Iman dan Perbuatan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Audensi DPC PDI-P, AKBP Heri : Lakukanlah Dengan Iklas Dalam Organisasi Sesuai Dengan Iman dan Perbuatan


DN7 | Simalungun - 

Kapolres Simalungun menerima audensi dari Pengurus Partai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun di Aspol Polres Simalungun. Senin (27/01/2020) pukul 17.00 wib.

Ketua DPC PDI Perjuangan Simalungun, Samrin Girsang, S.Pd memperkenalkan struktur kepengurus Partai di Kabupaten Simalungun.

Sambutan dan Arahan Kapolres Simalungun saat pertemuan mengucapkan selamat datang Pengurus Partai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun yang telah hadir di Aspol Polres Simalungun.

Dalam sambutan Kapolres, "Mari kita melaksanakan program 3 K yaitu Komunikasi, Kordinasi dan Kolaborasi dalam setiap pelaksanaan kegiatan. Berpikirlah bijak, utamakan kemanusiaan demi keharmonisan di Kabupaten Simalungun''. Imbuhnya.

Masih dalam paparannya, Kapolres mengajak agar menjalin kerjasama yang baik dan mendukung Polres Simalungun untuk membrantas kejahatan yang ada di Kabupaten Simalungun terutama Narkotika seperti di Lembaga Pemasyarakatan dan kejahatan lainnya tetap lakukan yang terbaik demi Kabupaten Simalungun. 

''Lakukanlah dengan iklas dalam organisasi sesuai dengan Iman dan Perbuatan ''. Pungkas Kapolres.

Sementara, Rospita Sitorus Anggota DPRD Kabupaten Simalungun pada kesempatan tersebut menyampikan, bahwa dari Partai siap mendukung kinerja Polres Simalungun apalagi masalah pemberantasan Narkotika di wilayah hukum Polres Simalungun. 

"Kami akan siap mendukung kinerja Polres Simalungun melalui tingkat DPC Kabupaten, dan PAC tingkat Kecamatan bekerjasama dengan Kapolsek yang ada di lingkup wilayah kerja kami di Kabupatem Simalungun". Ucap Rospita.

Rospita Sitorus juga mengaku bangga dengan terharu dengan tindakan Kapolres Simalungun selama ini yang peduli dengan masyarakat yang sakit, lumpuh di Kabupaten Simalungun yang turun langsung menyambangi dan memberikan santunan sosial.

Lanjut, Rospita juga mengharapkan agar diberantas Narkotika dan Perjudian di Kab.Simalungun dan Partai PDI Perjuangan siap memberikan informasi terhadap pihak Kepolisian.

Selain itu, Mariono selaku anggota DPRD uang hadir juga pada acara tersebut, mengharapkan Kapos Tinjauan dinaikkan menjadi Polsek karena daerah perbatasan dengan Kabupaten Asahan dan Batubara.

Turut hadir dalam audensi tersebut Kasat Intelkam Polres Simalungun AKP RESTUADI, SH, Kanit 1 Politik IPTU HM Tampubolon,  Ketua DPC PDIP Kabipaten Simalingun, Samrin Girsang, SPd, anggota DPRD, Rospita Sitorus, Mariono, Jhon Manad Purba, Maraden Sinaga, Junita fero Munthe (DPRD), Abu Sofian Siregar (Pengurus Partai),  Hendry Candra (Pengurus Partai). Beserta Kader Partai PDI Perjuangan Kabuparen Simalungun.

Audensi berakhir pada pukul 15.00 wib, dilanjutkan photo bersama dalam situasi aman. (Asen) 


Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close