Tim SAR Kembali Melakukan Pencarian 2 Korban Hilang KM Wingstone2


DN7 | Batubara - 

Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian terhadap 2 orang korban hilang dalam insiden tenggelamnya boat pukat apung KM Wingstone 2 di perairan Tanjung Tiram pada Jum'at malam kemarin.

Hari ini pencarian hari  ke-4, Selasa (28/1/2020), tim SAR melakukan penyelaman dengan memakai peralatan scuba diving di kedalaman 14 meter dasar laut tenggelamnya kapal nelayan tersebut. 

Namun, hingga hari ke-4, Selasa (28/1/2020) belum satu pun para korban ditemukan oleh tim SAR. Karena tim masih mengalami kendala di peralatan karena tidak memadai untuk melakukan penyelaman lebih dalam lagi.

“Kita tadi sudah berusaha melakukan penyelaman sampai kedalaman 14 meter. Tapi, kondisi arus di bawah yang sangat  deras, maka kami sangat kesulitan untuk mengevakuasi KM di dalam sana" terang Romy (Penyelam SAR).

Terpantau, KM Wingstone 2 saat ini tertutup oleh jaring pukat, jadi kita butuh bantuan penyelam lagi untuk bisa  memotong dan menarik Pukat yang meliliti badan bout tersebut dan nanti akan didatangkan bantuan lengkap dari Medan agar bisa lebih efektif dalam melakukan pencarian 2 korban yang diduga tidak bisa keluar dari dalam badan kapal tersebut. kata Romy.

Pencarian akan kembali dilanjutkan Rabu (29/1/2020) dengan melakukan penyelaman. Sebutnya.

Diketahui, kapal nelayan KM Wingstone 2 yang membawa 11 awak tenggelam di perairan Tanjung Tiram, Batubara, Jum’at (24/1/2020) sehari setelah bertolak dari perairan Tanjungbalai, Kamis (23/1/2020) lalu. (Boim)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel