Bupati Batubara Kembali Lantik Pejabat Eselon III dan IV - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bupati Batubara Kembali Lantik Pejabat Eselon III dan IV


DN7 | Batubara - 

Bupati Batubara Zahir diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Batubara Sakti Alam kembali melantik pejabat eselon III dan IV, di Aula Kantor Bupati Batubara, Kamis (9/1/2020).

Bersamaan dengan itu Bupati juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) kepada pejabat Pemkab Batubara.

Untuk diketahui, selama sepekan ini Bupati Batubara telah dua kali melantik pejabat eselon III dan IV. Pertama dilakukan Jumat (3/1/2020), Bupati melantik 102 pejabat di lingkungan Pemkab Batubara.

Pejabat yang dilantik kali ini antara lain Bahtiar Sinaga. Bahtiar yang sebelumnya menjabat Pj Kasub Bag Tata Usaha di RSUD Batubara dilantik sebagai Kasi Pelayanan Masyarakat di Kantor Camat Lima Puluh Pesisir.

Kemudian Abduh Zahrul, dilantik sebagai Kepala Bagian Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa. Zahrul sebelumnya menjabat Kepala Bagian Administrasi Pembangunan dan Infrastruktur.

Tidak hanya itu, Zahrul juga menerima SK Plt dari Bupati Batubara. Zahir menunjuknya agar tetap menduduki posisi lamanya sebagai Plt Kepala Bagian Administrasi Pembangunan dan Infrastruktur.

Selain Zahrul, Asisten I Pemkab Batubara Rusian Heri juga mendapat SK Plt. Dia ditunjuk jadi Plt Kepala Dinas Perikanan Batubara.

Bupati dalam arahannya mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bertujuan memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan. "Serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai", kata Zahir.

Menurut dia pelantikan bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan. Melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur sipil negara. (Aswat)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close