Kapolres Batubara Kunjungi Kodim 0208/Asahan


DN7 | Batubara - 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melakukan kunjungan Kerja Bersama Pejabat Utama (PJU) ke Markas komando Batalion 126 Kala Cakti dan Kodim 0208/Asahan, Kamis (9/1/2020) pukul 08.00 Wib.

Dalam kunjungan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH yang didampingi Waka Polres dan seluruh para Pejabat Utama di sambut baik oleh Kodim 0208/Asahan Letkol INF Sri Marantika Beruh S.Sos dan para perwira tinggi serta juga Danyon Letkol .INF.Junaidi dimasing masing Markas besarnya.

Kapolres Batubara dalam kunjungan kerjanya menjelaskan, selaku intansi pertahanan dan keamanan kita harus saling bekerja sama menciptakan keamanan dan ketertiban masing masing wilayah yang sudah di tentukan.

Sebelum nya, Kapolres sudah melakukan kunjungan pertama nya ke markas pertahanan yang ada di wilayah Kab.Batubara dan nantinya akan terus meningkatkan sinergitas bersama kawan kawan TNI dan terlebih nya untuk lebih dekat lagi dalam mengikat tali persaudaraan bersama TNI.

" Saya berharap tali silaturahmi ini akan berjalan tak hanya di dalam markas namun saya juga berharap di lapangan pun harus tetap bertegur sapa antar personil juga mengatasi permasalahan masyarakat dengan bersama sama, ucap kapolres.

Letkol INF Sri Marantika S.Sos. pun mengucapkan terimakasi yang sebesar besarnya atas kunjungan ke markas Kodim 0208/Asahan ini. Saya banyak mendengar dan membaca berita tentang seorang Kapolres Ikhwan ini, beliau orang yang dermawan dan dekat dengan masyarakat.

Saya akan berusaha sekuat tenaga akan membantu tugas kepolisian Resort Batu bara  ini, jajaran anggota TNI dan perwira saya untuk saling membantu dan besinergi dalam hal apapun, tegasnya.

Tepat di hari yang sama Kapolres juga berkunjung ke markas batalion , Hal ini juga mendapat sambutan Baik dan akrab dari komandan Batalion. Kolonel .INF. Wahyu Sugiarto.

Komandan ramah ini se akan akan sudah sangat akrab dengan para PJU Polres Batubara. Tanpa ada batasan terlihat para personil kedua instansi ini saling tegur sapa, Letkol  wahyu mengatakan " Kami akan selalu siap untuk besinergi kepada polres Resort Batu bara  yang memang dari dahulu sudah terjalin ke agraban .tgasnya.

Di akhiri dengan berbagi cindra mata juga foto bersama kapolres menuntaskan kunjunganya yang kedua dalam kunjungan kerjanya. (Aswat)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel