Bupati Zahir Rotasi 102 Pejabat Adminstrator III - IV Dilingkungan Pemkab. Batubara - Diko News

Bupati Zahir Rotasi 102 Pejabat Adminstrator III - IV Dilingkungan Pemkab. Batubara


DN7 | Batubara - 

Bupati Zahir Lantik 102 Pejabat Administrator Dan Pengawas Dilingkungan Pemkab Batu Bara, Pelantikan ini merupakan suatu keputusan yang harus diimplementasikan guna memenuhi berbagai tuntutan birokrasi yang efektif dan efisien tantangan dan kebutuhan yang berkembang pada internal Pemerintah sendiri dalam memberikan pelayanan dan juga tuntutan pembangunan pemberdayaan masyarakat yang mandiri.

Demikian pidato Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP yang dibacakan Setda Batu Bara Sakti Alam Siregar SH saat melantik 102 pejabat administrator diaula kantor Bupati Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jum'at (03/01/2020).

Lanjutnya, dimana makna pelantikan  bukan hanya berarti sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan,  pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur kearah tercapainya sumber daya yang handal dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pemerintahan dan aktivitas pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan menuju pencapaian masyarakat Kabupaten Batu Bara yang aman, damai, adil dan sejahtera saat ini dan masa mendatang.

Zahir juga mengajak para pejabat yang baru dilantik agar selalu meningkatkan etos kerja kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Batu Bara yang kita cintai bersama, semoga ALLAH memberikan rahmat, lindungan dan ridhonya kepada kita semua dalam membangun Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini.

Adapun yang dilantik dan di nonjobkan diantaranya Riswandi S. Pd sekretaris Dinas pendidikan menjadi pegawai di dinas pendidikan, Yandi Siswandi S. Pd M. Si dari Kasi Tata Pemerintahan Kantor Camat Medang Deras menjadi Sekretaris Dinas Sosial,  H Abd Salam SH dari Sekretaris kantor Camat Medang Deras menjadi pegawai kantor Camat Sei Suka

Selanjutnya Muhammad Idham S.Sos dari Kasubbid Pemberhentian Pegawai pada Dinas BKD Batubara mendapat promosi jabatan baru sebagai sekretaris Pada Dinas ketenaga kerjaan Batubara, Kemudian Muhammad Iqbal dari Sekcam Tanjung Tiram mendapat promosi jabatan sebagai sekretaris BKD Batubara, Darwinson Tumanggor dari Sekcam Nibung Hangus menjadi Sekretaris pada Dinas Pendidikan Batubara.

Hadir Asisten dan Staf ahli Setdakab Batu Bara, para Kadis, Kaban, Kakan,  Kabag, Camat serta undangan lain. (Aswat)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close