Kapolda Sumut Buka Internasional Tournament Edy Rahmayadi Cup Tahun 2020 di Stadion Teladan Medan


DN7 | Medan - 

Kapolda Sumut membukaan Internasional Tournament Edy Rahmayadi Cup Tahun 2020 bertempat di Stadion Teladan Medan. Kamis (16/01/20) pukul 19.00 Wib

Turut hadir Pangdam I/BB, Mayjen.TNI. M. Sabrar Fadhilah kemudian Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, Ketua Panitia Tournament Internasional Edy Rahmayadi Cup, Bpk Julius Raja, SE, MM, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Kapolrestabes Medan, PJU Kodam I/BB, PJU Polda Sumut dan Para Perangkat Pertandingan Tournament Internasional Edy Rahmayadi Cup Tahun  2020 serta Para Wasit, Peserta, dan Penonton Pertandingan Tournament Internasional Edy Rahmayadi Cup Tahun 2020

Kapolda Sumut mengucapkan selamat bertanding kepada para Tim Pertandingan dalam rangka Internasional Tournamen Edy Rahmayadi Cup Tahun 2020 dan berharap dengan adanya pertandingan ini akan membangkitkan semangat para fans penggemar PSMS untuk sekarang dan kedepan, dan dapat menjadikan PSMS menjadi club yang disegani.

Kejuaraan ini merupakan Pertandingan persahabatan antara negara tetangga yang akan memicu semangat persepakbolaan, semoga melalui pertandingan ini hubungan Indonesia dengan Kamboja dapat semakin lebih baik. 

Kemudian Kapolda Sumut juga menyampaikan agar dalam pertandingan Edy Rahmayadi Cup Tahun 2020 dapat berjalan dengan baik dan bermain secara fairplay.

Pertandingan dimulai dengan ditandai oleh penekanan tombol sirine oleh Kapolda Sumut didampingi Pangdam I/BB dan Ketua Pelaksana pertandingan. Kemudian Kapolda Sumut melakukan Pengulosan dan Pemberian Cindera Mata Kepada Perwakilan Tim Felda United dan PSMS Medan yg di lanjutkan dengan di mulainya pertandingan. (Dame)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel