Kapolres Batubara : Batubara Akan Miliki 3 Akses Jalan Tol Menuju Sei Mangkai, Kuala Tanjung dan Medan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Batubara : Batubara Akan Miliki 3 Akses Jalan Tol Menuju Sei Mangkai, Kuala Tanjung dan Medan


DN7 | Batubara -

Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH menghimbau masyarakat Batubara agar mempersiapkan diri dalam menyambut  Pembangunan Strategi Nasional Industri Petrokimia Pertamina yang akan berdiri di Kuala Tanjung, Kab. Batubara.

Hal itu dikatakan nya saat bersamaan acara kegiatan kunjungan kerja untuk memberi semangat promoter kepada seluruh personil (15/1), Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH didampingi Ibu Bhayangkari Dr. Henny MPd SPd beserta para PJU Polres Batubara ketika melakukan kunjungan kerja kepada 4 Polsek yang ada di wilayah Polres Batubara.

Empat Polsek yang di kunjungi adalah Polsek Labuhan Ruku, Polsek Medang Deras, Polsek Indra Pura dan Polsek Lima Puluh. Semua ini di lakukanya untuk bersilaturahmi dan mendengar laporan langsung Keamanan, Ketertiban Masyarakat di wilayah masing-masing Polsek.

Dikatakan nya, bahwa Batubara akan memiliki 3 Akses jalan Tol yang akan segera di bangun untuk menjawab kebutuhan program Strategi Industri Nasional ," Program Proyek Strategi Nasional akan membangun tiga (3) jalan Tol menuju Pelabuhan Internasional Kuala Tanjung, Lokasi Industri Sei mangkai, Dan menuju kota, dulu nya kita datang terasa jauh ke Batubara dengan memakan waktu 3-4 jam dari kota dan yang akan datang dengan Proyek pembangunan Tol di Kab.Batubara tidak terasa cuma kurang lebih 1 jam akan sampai dari Kota (red- Medan) ke Batubara," Ucap Kapolres dalam pidatonya

Lanjut Kapolres lagi bahwa ," Masyarakat Batubara perlu berbangga bahwa Kab.Batubara adalah daerah yang dicanangkan Pemerintah pusat sebagai proyek strategi nasional industri kilang minyak Gas dari Bontang pindah ke Batubara, Dan itu akan merekrut tenaga kerja memiliki tenaga ahli yang berpendidikan sebanyak 25 ribu orang anak Batubara." Ujar Kapolres Batubara H Ikhwan lagi

Sementara itu, Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH menerima laporan kegiatan Kamtibmas wilayah masing-masing Polsek yakni, Polsek Lab.Ruku, Polsek Lima Puluh, Polsek Medang Deras, Polsek Indra Pura saat ini dalam keadaan aman dan terkendali, Semua itu berkat kerjasama unsur elemen masyarakat Batubara dan pihak Kepolisian serta TNI yang telah membangun sinergitas yang solid. (Aswat)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close