Kapolres Batubara Berkunjung Ke Rumah Tokoh Masyarakat Tg Tiram H. Bogot Karno


DN7 | Batubara - 

Temu ramah Silaturahmi Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH bersama masyarakat Batubara di salah satu rumah tokoh masyarakat H.Bogot Karno bersama masyarakat Tg Tiram dibarengi makan bersama.

Sebelumnya, Kapolres menunaikan Shalat Isya di Masjid raya Makmur jalan Nelayan Kel.Tg Tiram bersama jajaran nya sembari mengkroscek situasi Kamtibmas di wilayah Kec.Tg Tiram dan sekitarnya.

Rangkaian silaturahmi yang dilakukan Kapolres Batubara sembari memperkenal kan program Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan Program Rumah Singgah Sahabat Polisi yang berada di Jalinsum Lima Puluh Kota sekaligus memberikan beberapa helai baju kaos KSJ kepada masyarakat yang hadir.

Kapolres menjelaskan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga apabila Pemerintah dan Masyarakat dapat bersinergi dalam menjalin kerjasama dan kordinasi dalam hal Kamtibmas di wilayah nya masing-masing.

"Saya berharap kepada bapak-bapak dalam menjalankan misi dan visi kami di Batubara dalam program berbagi itu indah dengan memperkenalkan Komunitas Sedekah Jumat dan Rumah Singgah Sahabat Polisi, Dan ini saya harapkan sebagaimana kegiatan amal ini yang pernah saya lakukan di Kota Belawan yang mendapat perhatian seluruh elemen masyarakat Kota Belawan, Dan itu berdampak baik bagi tatanan kehidupan bermasyarakat." Ujar Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH

Sementara itu, Isu perbincangan silaturahmi yang di bicarakan bersama masyarakat Batubara di antara nya sistem pengawasan Kamtibmas, Kenakalan remaja (Tawuran), Narkoba yang di anggap perlu untuk ditingkatkan kerjasama antar desa yang terbangun dari seluruh unsur elemen yang ada di Batubara.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Dari jajaran Polres, Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Kabag Ops Kompol Rudy Candra SH MM, Kasat Intel AKP Heri Kusnadi SH MH, Kapolsek Lab.Ruku AKP Mhd Iskad SH, Tokoh pemuda, tokoh pemuka masyarakat, para pengusaha Tg Tiram dan Ketua PK Partai serta hadir juga beberapa Kepala Desa yang terpilih dalam rangkaian makan malam bersama dan bersilaturahmi di rumah Tokoh MasyarakatH. Bogot Karno di jalan Merdeka Kec.Tg Tiram. (Aswat)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.