Kapolres Batubara Gelar Program "Polisi Anti Perut Bucit" - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Batubara Gelar Program "Polisi Anti Perut Bucit"


DN7 | Batubara - 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melaksanakan perintah Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis terkait program Oferweight (Pengurangan masa tubuh) oleh seluruh personil Polres Resor Batubara. Senin (27/1/2020).

Program Oferweight yang di perintahkan oleh Kapolri tenyata di berlakukan di Polres Resort Batubara, dengan pengecekan darah dan tensi kesehatan juga berat badan para personil Polres Batubara. Kegiatan ini juga sambut baik oleh seluruh pejabat utama (PJU) dan seluruh personil kepolisian di Polres Batubara.

Nampak puluhan personel mengikuti olahraga di pagi dan sore hari membuat suatu moto di kesatuan Mako Polres Batubara bertema "Polisi Anti Perut Buncit."

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH diselah kegiatannya mengatakan, untuk menjadi Polisi yang tangguh kita harus sesuaikan dengan hidup sehat dan bobot badan yang ideal. Ini akan kita wajib kan di kepolisian  khususnya Polres Batubara ini. 

Dan nantinya kita akan periksa kesehatan para personil setiap satu semester (6 bulan) sekali, ini semua kita lakukan untuk memiliki personil kepolisian yang tangguh. gimana kita mau jadi polisi yang tangguh kalau lari saja kita sudah tidak bisa, penjahat akan sulit kita dapat kan. Pungkasnya.

Saya pesankan kepada seluruh anggota kepolisian yang ada, jadilah polisi Body mass index (IBM), Index masa tubuh (IMT) Itu adalah istilah untuk menjadi polisi sehat. Kita harus sesuaikan pola makan yang seimbang, kurangi Kabohidrat dan makanan berlemak, minuman yang dingin yang beralkohol dan perbanyak makan sayuran dan yang terpenting selalu berolahraga. Satu lagi minum air putih hangat untuk mengeluarkan keringat di sore hari. Pesan Kapolres.

Sementara kegiatan dengan tema polisi anti perut buncit, hampir seluruh personil Polres Batubara mengikuti olahraga sehat dan pengecekan kesehatan di halaman Mako Polres Batubara.

Kapolres AKBP Ikhwan SH. MH didampingi Waka Polres Kompol Abdul Mutholif SH, Kabag Sunda Sri finem SH.MH dan para Kasat. (Boim).

Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close