Kapolres Batubara Hadiri Peluncuran Buku Bupati Zahir Yang Kedua "Antara Potensi dan Tantangan"


DN7 | Medan - 

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menghadiri peluncuran buku Bupati Zahir dengan judul "Antara Potensi dan Tantangan" bertempat di Hotel Grand Ina Jalan Balaikota, Kota Medan. Rabu (29/1/2020).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH mengatakan, kunjungan peluncuran buku kedua yang di tulis Bupati Batubara H. Zahir dengan judul Antara Potensi dan Tantangan ini adalah yang kedua kalinya. Bupati ini pintar menuliskan dan menerbitkan buku. 

Pada tahun lalu beliau menuliskan judul "Anak Seorang Petani", buku ini menjadi inspirasi untuk para generasi muda. Di dalam isi buku di simpulkan tentang pembangunan daerah Batubara untuk dilakukan intansi pemerintah Kab. Batubara dengan jujur dan bersih dengan memanfaatkan potensi yang ada di Kabupaten Batubara.

Saat ditemui awak media, Ikhwan menjelaskan, buku yang di luncurkan kali kedua ini memang sangat menginspirasi kita agar bisa konsekuen dalam membangun daerah, tidak ada lagi kata korupsi dan menjalankan pembangunan dengan bersih.

Ikhwan menambahkan, untuk potensi yang ada, saya kira daerah Kab. Batubara sangat berpotensi besar dalam pendapatan daerah dengan berkembangnya beberapa industri besar yang ada di Kabupaten Batubara, di tambah wilayah areal perkebunan yang produktif ini sangat mendukung pembangunan dan pendapatan daerah batu bara ini. 

Kami akan selalu mendukung pembangunan di daerah ini dan sesuai kerja kami, kami juga akan memberantas penyakit masyarakat kejahatan dan peredaran nakotika di wilayah Kab. Batubara ini. Terang mantan Kapolres Belawan.

Sementara, Bupati Batu bara H. Zahir mengatakan, akan mengajak seluruh element baik Pemerintah, Dinas dinas di Kabupaten dan seluruh masyarakat Agar ikut memajukan daerahnya khususnya Kab. Batubara. Agar bisa saling bekerja sama baik melakukan sosial kontrol dalam  pembangunan di masing masing daerah. 

Zahir juga mengajak para instansi pegawainya agar saling berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu dan bergabung di Sedekah Jum'at yang di bina Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH. ucapnya. (Boim)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel