MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Batubara Sertijab Wakapolres di Mapolres Batubara

DN7 | Batubara - 

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memimpin upacara  serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Batubara dari Kompol H Hermansyah SH kepada Kompol Abdul Muthalif SH S.i.k di halaman Mapolres Batubara. Selasa (7/1/2020).

Dalam upacara serah terima jabatan, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH menjelaskan, bahwa sertijab dalam suatu kesatuan adalah hal yang biasa. 

Dinamika organisasi di kesatuan Polri ini semua untuk penyegaran demi kemajuan dan karir bagi setiap keanggotaan Polri pada umumnya.

Kami kepolisian Batubara juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para pejabat lama yang telah berbakti dan melakukan hal yang positif semua untuk Polres Batu bara dan untuk pejabat yang baru agar segera cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada di masyarakat. Terangnya.

"Saya yakin Kompol Abdul Muthalif bisa mengemban tugas dengan baik". Ucap mantan Kapolres Belawan.

Sementara dalam jabatan barunya, Waka Polres Kompol Abdul Thalif SH mengatakan, saya akan bekerja semaksimal mungkin dan amanat tugas yang di berikan kepada saya akan saya jalankan dengan baik. Tegasnya. (Boim, Aswat)

Editor : Sapta





Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close