Menjaga Kamtibmas Diwilayah Batubara, PP dan IPK Kunjungi Mapolres Batubara



DN7 | Batubara - Mendukung Kamtibmas, dua organisasi masyarakat (Ormas) ke pemudaan di Kabupaten Batubara mengunjungi Mapolres Batubara dan di sambut Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH di ruangan kerjanya. Selasa (06/01/2020).

Kehadiran kedua ormas yakni, ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Pemuda Pancasila (PP) untuk saling bekerja sama dalam menciptakan keamanan daerah Batubara ini.

Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH mengatakan, saya berterima kasih atas kunjungan para tokoh kepemudaan yang telah hadir dan mendukung kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara ini.
Harapan saya juga kita bisa bergandengan tangan mendukung pembangunan pemerintah agar semua program berjalan dengan lancar. Saling berbagi dan tetap pada dukungan keamanan di wilayah kita. ini akan menjadi pokok utama menjadi  kesuksesan kita nanti. Hindari radikal dan bentrok sesama organisasi ke pemudaan. saya jamin semua menjadi lancar dalam usaha dan kemajuan daerah yang kita cintai ini. Terangnya.

Sementara, tokoh organisasi ke pemudaan masing masing dari DPD IPK dan MPW PP mengikrarkan janji di Makoplres Batubara  akan turut mendukung sinergirtas kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Batubara ini untuk menjamin keamanan dan pembangunan di wilayah Batubara .

Diakhir pertemuan, kedua ormas yang mewakili masing masing ormasnya saling  berjabat tangan. (Boim, Aswat)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel