Kasat Lantas Batubara Bagi Sarapan Pagi Untuk Pengendara di Jalan Lintas Timur


DN7 | Batubara - Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Suprihanto, SH bersama personil Lantas lainnya turun ke jalan untuk membagikan Sarapan pagi bagi para pengguna jalan, Sabtu (18/1/2020).

Dalam hal ini, Kasat Lantas AKP Suprihanto mengajak seluruh personilnya untuk melakukan bakti sosial.


“Kami melakukan baksos ini karena berhubungan dengan lalulintas. Baksos ini dilakukan l untuk memberi kesan bahwa Satuan Polisi Lalulintas di Batu Bara tidaklah menakutkan seperti apa yang dibayangkan oleh para pengendara. Namun kami di sini (Batu Bara) ini sangatlah bersahabat kepad para penendara. Intinya kami selalu mengayomi dan harus bersahabat kepada para pengendara pengguna jalan,” ujar Kasat Lantas Polres Batu Bara sembari membagikan sarapan pagi buat par tambahnya, kegiatan ini akan rutin silakukan setiap minggunya.

AKP Suprihanto selalu berpesan agar pengguna jalan senantiasa tetap siaga apa bila para kendaraan yang membutuhkan bantuan seperti kendaraannta moggok maupun terjadi terjadi Kala Lantas mauapun hal yang lainnya segera laporkan ke Satlantas Polres Batu Bara.

Pantauan dilokasi, dalam kegiatan bakti sosial tersebut Kasat llLantas beserta personil lainnya terlihat akarab dan bersahabat kepada para pengendara di Jalan Lintas Timur Sumatera. (Boim)

Editor : Sapta





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel