Perayaan Natal di RCH, Kapoldasu : Moto Saya Tidak Ada Tempat Bagi Penjahat di Sumut


DN7 | Medan - 

Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Polda Sumut hadiri pelaksanaan perayaan natal Polda Sumut di Regale Convention Hall (RCH, red).  Jumat (17/01/2020) pukul 18.00 Wib.

Turut hadir Kapolda Sumut Irjen Pol. Martuani Sormin M.Si di dampingi Ketua Bhayangkari Sumut Ny. Risma Martuani , Gubernur Sumut beserta Istri, Pangdam l/BB, Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, bersama PJU dan Bhayangkari Polda Sumut serta Personil dan ASN Polri yang beragama nasrani sekitar 2000 orang.

Tema kegiatan ini yaitu mendukung tugas kepolisian hendaklah kita saling mengasihi sebagai seorang sahabat. 

Kegiatan di awali dengan giat ibadah bersama kemudian dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan salam dan mengucapkan selamat natal dan selamat tahun baru pada seluruh tamu undangan.

Kapolda Sumut juga menyampaikan bahwa hendaklah kita menjadi sahabat bagi sesama manusia seperti kata para pastor dan pendeta. 

"Itulah sebabnya kenapa bapak gubernur dan Pangdam serta Kabinda datang ke acara natal Polda Sumut ini" ucap Kapolda Sumut.

Tuhan baik untuk semua umat manusia, tidak perduli apakah dia baik atau nakal buktinya semua mendapatkan segala sesuatu yang sama dan mendapatkan hak yang sama di dunia ini. Saya ingin menyampaikan untuk seluruh keluarga besar Polda Sumut kita harus patuh tehadap pemerintah karena pemerintah adalah wakil tuhan seperti Roma : 13 ayat 1. 

Berikan saran kepada semua Keluaraga besar Polda Sumut, kita harus menjadi warga yang baik di Provinsi Sumut. "Moto saya tidak ada tempat bagi penjahat di Sumut" ucap Kapolda Sumut.

Apabila Sumut nyaman infestor akan datang ke Sumut. Keamanan memang tugas kepolisian tapi bersama sama kita harua menjaga kamtibmas di Sumut.
Selamat Natal untuk Semua keluarga besar Polda Sumut dan Selamat Tahun baru, tutup Kapolda Sumut.

Kegiatan di lanjutkan dengan Hiburan tarian dari mahasiswa dan mahasiswi papua dan di lanjutkan lucky draw untuk jemaat ibadah yang hadir. (Dame S)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel