Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH Lantik Ketua KSJ Batubara Syahrizal SE - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH Lantik Ketua KSJ Batubara Syahrizal SE


DN7 | Batubara -

Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan SH MH menghadiri peresmian Puskesmas rawat inap Lab. Ruku Kec. Talawi sekaligus mengukuhkan KSJ Kab.Batubara yang di ketuai oleh Syahrizal SE seraya menghimbau agar kegiatan sedekah Jumat dilakukan di setiap wilayah Batubara serta berharap dapat dibentuk nya KSJ di setiap desa dan dusun se Kab. Batubara, Jumat (17/1/2020).

Menurut Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan SH. MH bahwa kegiatan sedekah Jumat (KSJ) kali ini sudah edisi yang ke 23, Sebelumnya kegiatan sedekah Jumat KSJ dilakukan nya bersama relawan kota Pelabuhan Belawan semasa ianya menjabat Kapolres Pelabuhan Belawan.

" Sementara ini kami bentuk sekretariat Rumah Sosial Sahabat Polisi (RSSP) dan KSJ di jalan lintas Lima Puluh, Dan harapan kami nanti nya akan menciptakan sekretariat RSSP dan KSJ di setiap polsek-polsek yang ada di Batubara hingga di Kecamatan, Kelurahan dan setiap desa serta dusun-dusun di Batubara agar nanti nya dapat kita buat gerakan Nasional Sedekah Jumat di Kab. Batubara. " Pungkas nya

Sambung nya lagi, " Nanti, mudah-mudahan di bulan April sudah ada 1000 relawan yang akan bergerak untuk memotivasi seluruh masyarakat Batubara untuk mendonasi kegiatan sedekah Jumat untuk peduli anak yatim dan kaum dhuafa." Ujar Kapolres Batubara H. Ikhwan menutupi pidatonya

Harapan Kapolres Batubara H. Ikhwan bersama pemerintah Batubara dan masyarakat Batubara agar membuka tangan dan mau bergandeng tangan dengan kepolisian dalam berbagi sesama, Ini sebagai langkah mempererat tali silaturahmi dan tentu nya terima kasih Kapolres Batubara kepada Tokoh Masyarakat (Toma) Yakat Ali yang telah menyumbang rumah nya untuk menjadi rumah sekretariat kegiatan amal dan sosial dalam program rumah singgah sahabat polisi (RSSP) dan KSJ. (Aswat)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close