Ketua KSJ Terima Pataka KSJ Dari Bupati Batubara, Syahrizal SE Sebut Perdana Baksos Di Kec. Talawi - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Ketua KSJ Terima Pataka KSJ Dari Bupati Batubara, Syahrizal SE Sebut Perdana Baksos Di Kec. Talawi



DN7 | Batubara - Dalam rangkaian acara peresmian Puskesmas Rawat Inap Lab.Ruku di Kec.Talawi yang diresmikan oleh Bupati Batubara Ir H. Zahir M.AP dan sekaligus pengukuhan Lembaga Sosial Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kab.Batubara yang dikukuhkan oleh Ketua dewan Pembina yakni Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH.

Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kab. Batubara terpilih Syahrizal SE dalam pidato nya mengatakan akan memberi motivasi kepada relawan dan pengurus KSJ serta masyarakat sedekah Jumat agar terus tumbuh dan berkembang maupun kwalitas dan kwantitas dalam mengembangkan nya di Kab. Batubara, Hal itu ia sampaikan di hadapan Pembina Umum KSJ Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH dan Pembina KSJ Kab. Batubara Bupati Batubara Ir H. Zahir M.AP saat acara pengukuhan Lembaga Sosial Komunitas Sedekah Jumat di Halaman Puskesmas rawat inap Lab.Ruku, Jumat (17/1/2020).

"Hari ini KSJ sudah edisi yang ke 23 Jumat, Arti nya sudah ada edisi yang ke 22 kegiatan KSJ sebelum nya, Mudah-mudahan tidak hanya ada edisi yang ke 23 saja, Tetapi edisi KSJ akan terus berlanjut hingga sampai yang ke 24 sampai ke 25 dan berlanjut seterusnya." Papar Ketua KSJ Kab. Batubara yang terpilih Syahrizal SE

SUARA | Batubara -

Kegiatan amal Baksos yang dilaksanakan semenjak dari pagi Jumat di Puskesmas rawat inap turut dibantu oleh pejabat Dinas Kesehatan dan Ka. Puskesmas Lab.Ruku Dr Andi Wibowo yang telah  ikut mensukseskan kegiatan tersebut. 

Dan tentunya ketua terpilih membuka peluang bagi masyarakat, relawan hingga sampai terbentuk di tingkat desa maupun dusun serta mengajak para PNS yang berada di Kab. Batubara untuk ikut bergabung di dalam program KSJ.

Lanjutnya Syahrizal lagi, " Sebagai laporan, Semenjak dari Jumat  pagi tadi kita sudah membuat kegiatan, yang pertama pengobatan gratis dan yang kedua Sunat massal (Khitan), Yang ketiga Donor darah, dan yang ke empat langsung dewan pembina kita ikut (red- Kapolres Batubara H.Ikhwan) memberikan bantuan (sedekah) fakir miskin dan warga masyarakat yang tidak mampu (Dhuafa). Dan saya berharap Jumat depan Bapak Bupati kita akan ikut turun kelapangan." Tandas Syahrizal SE

Rangkaian selanjut nya pemberian 100 paket sembako kepada kaum Dhuafa oleh dewan pembina KSJ Kapolres H.Ikhwan,Pembina KSJ Kab.Batubara Bupati H. Zahir, Ketua Prov. Sumut Saharuddin SH dan Ketua KSJ Kab. Batubara Syahrizal SE dan para Toga,Toma serta Toda sembari menyantuni anak Yatim / Piatu.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Batubara H Zahir, Kapolres Batubara H.Ikhwan, Kejari Batubara, TNI, OPD, Camat, Lurah, Toga, Toma, Toda, Ormas Pemuda dan masyarakat serta para undangan yang hadir. (Aswat)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close