Permudah Masyarakat Untuk Mendapat Pelayanan, Kapolres Simalungun Gelar Kegiatan "Pelayanan Publik"


DN7 | Simalungun - 

Bupati Simalungun menggelar kegiatan "Pembukaan Pelayanan Publik" dalam rangka mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, penerbitan Catatan Sipil, serta Pasar murah bagi masyarakat Kab. Simalungun.

Kegiatan yang diikuti langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si, bersama Bupati Simalungun JR. Saragih, Dandim 0207/SMLNG dan masyarakat di posko pelayanan masyarakat Jalan Nagori Siantar Estate Kec. Siantar Kab. Simalungun. Selasa (21/1/2020). 

AKBP Heribertus mengatakan, kegiatan tersebut untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan. Baik itu pelayanan kesehatan, penerbitan catatan sipil dan sekaligus resmikan pasar murah untuk masyarakat. Ucapnya. 

"Kita akan selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Selain itu, kita juga mengunjungi rumah duka bila ada warganya meninggal dunia, warganya sakit kita juga mengunjungi, dan apabila ada warganya yang serba kekurangan kita juga memberikan bantuan berupa tali asih dan sembako" ungkapnya 

Usai kegiatan, AKBP Heribertus dan rombongan foto bersama dengan warga. (Dame Siagian)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel