PS POP Batubara 5-0, Menang Telak Lawan FC Teluk Bayur - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

PS POP Batubara 5-0, Menang Telak Lawan FC Teluk Bayur


DN7 | Batubara - 

Sesuai Prediksi dari Manager Kesebelasan POP Batubara, Waka Polres Batubara Kompol Abdul Mutholif SH mengatakan, bahwa tim kami akan memenangkan pertandingan demi pertandingan. Dengan Team POP Batubara, kami berhasil menggasak tim dari FC Telul Bayur Kab. Simalungun 5 - 0 di laga ke 2 Tournament Tropy Bergilir Pocinki Asahan. Sabtu (25/12020).

Lapangan sepak bola Pondok kucingan menjadi sakasi keganasan tim sepak Bola POP Batubara binaan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di wakili Waka Polres Kompol Abdul Mutholif SH.

Sejak di mulainya pertandingan, PS. POP Batubara mendominasi pertandingan dengan gaya ala tanding kesebelasan Brazil yaitu, kapten kesebelasan Iptu Rusdy nomor punggung 10 yang menjadi kapten kesebelasan tanpa henti melakukan serangan demi serangan.

Bermain dengan terbuka dan meladeni pemainan lawan membuat pertandingan sangat seru dan menarik untuk di saksikan. Kali ini dengan memakai formasi 4.3.3 berhasil menumbangkan PS. Teluk Bayur Kab. Simalungun dengan sekor telak  5 - 0.

Kapolres Batu bara AKBP, Ikhwan Lubis SH.MH yang mendengar kemenangan untuk kedua kalinya mengatakan, saya sangat bangga dengan para pemain kesebelasan POP Batubara. Kali ini membawa kemenangan, yang saya lebih senang lagi bahwa FC. POP Batubara memakai pemain lokal khususnya anggota kepolisian resort Polres Batubara seperti AKP Hendri Tobing, Iptu Rusdy Ipda Taba dan lain lain.

Masih Ikhwan, ini suatu keberhasilan dalam  bentuk tim olah raga khususnya sepak bola. Saya juga akan mendukung perkembangan sepak bola ini dari para anggota kepolisian resor Batubara dengan membina beberapa pemain muda untuk di prioritaskan menjadi binaan Polres Batubara nantinya. Ucap Kapolres.

Sementara, sang menager Waka Polres Batubara Kompol Abdul Mutholif SH mengatakan, akan berjanji terus melakukan penyiran kepada pemain sepak bola nya. Kita akan terus berlatih untuk terus memenangkan pertandingan pertandingan berikutnya. 

Mantan pesepak bola ternama Di PSMS dan Putra Buana FC  ini sangat yakin akan bisa menjuarai Tournament Piala bergilir POCINKI kali ini. tandas nya. 

PS. POP Batu bara telah mengantongi 10 gol tanpa ada kebobolan dalam dua pertandingan dan duduk di puncak kelasmend sementara Tropy Pocinki Asahan. (Boim)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close