MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Viral di Medsos Lagi Goyang Kepala, FD dan RM Ditangkap Polisi


DN7 | Pekanbaru - 

Viral di media sosial (Medsos) seorang wanita diduga sedang mabuk narkoba di tepi jalan Kota Pekanbaru.
Video yanh berdurasi 30 detik tersebut, nampak puluhan warga sedang memberikan susu dan menyiramkan air untuk menetralkannya dari pengaruh narkoba
Mengetahui video itu, Satuan Reserse (Satres)  Narkoba Polres Pekanbaru langsung kelokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Hasilnya, perempuan di dalam video yang tersebar di medsos itu diamankan dirumahnya. 
Wanita tersebut berinisial FD (19), warga Jalan Pasir Putih, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. FD diamankan bersama teman laki-lakinya berinisial RM (19), warga Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tampan.
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Nandang Mu’min Wijaya kepada wartawan mengatakan, kedua pasangan itu diamankan di rumahnya masing. Ujarnya. Minggu (3/1/2020). 
Masih Nandang, kejadian terjadi pada hari Rabu (1/1/2020) siang, dan lokasi kejadiannya berada di pinggir jalan Arifin Ahmad Pekanbaru dan saat ini, FD dan RM  menjalani pemeriksaan oleh pihak Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Pekanbaru. 
“Dari hasil tes urine keduanya positif mengandung methamphetamine. Mereka masih sebagai saksi,” terang Nandang.
Sambungnya, saat di amankan, keduanya masih terlihat dalam keadaan dibawah pengaruh narkoba, sehingga belum bisa memberikan keterangan dengan baik.
“Kita sedang melakukan pengembangan dimana keduanya mendapatkan barang haram tersebut,” tandasnya. (Asen, rel)
Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close