MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bupati Batubara Bersama Kapolres Batubara Laksanakan Gerak Jalan Kerukunan Umat Beragama


DN7 | Batubara - 

Bersamaan dalam memperingati Hari Amal Bakti ke 74 yang di selenggarakan di Lapangan sekolah Mtsn Lima Puluh, Bupati Batubara H Zahir bersama Kapolres Batubara H Ikhwan beserta unsur Porkofimda melaksanakan Gerak jalan santai dalam kebersamaan dalam tema "Gerak Jalan Kerukunan" sebagai cerminan kerukunan antar umat beragama di Kab.Batubara, Kamis (02/1/2020).

Menurut Bupati Zahir dalam memperingati Hari Amal Bakti yang ke 74 adalah menjaga sikap toleransi dalam meningkatkan kerukunan umat beragama serta menselaraskan keberagaman umat dalam kehidupan sehari-hari nya di Kab.Batubara.

Mari kita tingkatkan toleransi kerukunan umat beragama di Batubara ini, Dalam tema "Umat Rukun Indonesia Maju" sebagai landasan kehidupan berbangsa dan bernegara" Ujar Zahir

Sementara itu, Kegiatan penyelenggaraan yang di prakarsai Kakan Kemenag Batubara Ahmad Sofyan juga menyampaikan hal senada terkait terlaksana nya  penyelenggaraan HAB ke 74 di Kab.Batubara,"Dalam mengusung tema Umat Rukun Indonesia Maju dengan mengisi kegiatan positif yang akan dilaksanakan nanti nya " Gerak Jalan Kerukunan bersama agar dapat meningkatkan toleransi dan situasi kondusif antar umat beragama." Paparnya

Rangkaian Gerak Jalan Kerukunan yang dipimpin oleh H.muhammad Nasir.Ic  MA bersama Bupati Batubara Ir H.zhair M.Ap dan Kapolres Batubara dengan mengelilingi kota Lima Puluh.

Acara gerak jalan kerukunan akan mendapatkan hadiah Doorprize yang akan diberi oleh Bupati Batubara dan dibantu oleh sponsor pihak Pegadaian Batubara dan pimpinan PT Gadika.

Kegiatan gerak jalan kerukunan umat dalam konteks kebersamaan ini di ikuti lebih dari 3000 peserta dari kalangan pelajar. (Aswat)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close