MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Gapura



DN7 | Simalungun - Comunity Police  (Bhabinkamtibmas), Polsek Bangun melaksanakan gotong royong di Huta Anggrek Nagori Siantar Estate Kec. Siantar, Kab. Simalungun. Minggu (16/2/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Brigadir Lambas BM Simamora melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Huta Anggrek Nagori Siantar Estate Kec. Siantar Kab Simalungun di areal Pintu masuk perbatasan Nagori Siantar Estate dan Kec. Siantar Timur Kotamadya P. Siantar, dan membersihkan taman Gapura Nagori Siantar Estate.

Usai melaksanakan gotong royong, selaku Bhabinkamtibmas Brigadir Lambas  menyampaikan kepada warga yang bergotong royong agar tetap menjalin kekompakan antara umat beragama dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila warga ada melihat masyarakat yang tidak dikenal dan mencurigai, supaya mengantisipasi masuknya jaringan terorisme.

Selain itu, Brigadir Lambas juga mengajak warga untuk sama sama memberantas Narkotika yang dapat merusak masa depan anak anak dan remaja, dan untuk Karang Taruna supaya ditingkatkan kegiatan kepemudaan baik dari segi bidang olahraga maupun seni budaya. Pesannya.

Sementara, masyarakat Huta Anggrek sangat senang dan berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang turut serta membantu masyarakat yang sedang bergotong royong. Kegiatan gotong royong berjalan dengan lancar, serta situasi aman dan kondusif. (Asen)

Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close