Kapolres Simalungun Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat di Medan



DN7 | Medan - Kapolres Simalungun menghadiri kegiatan penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat, dalam rangka Penerimaan Alas Hak Tanah Polsek Bosar Maligas. Guna mendukung kinerja Polri dalam menjaga Keamanan, ketertiban bermayarakat di Wilayah Hukum Polres Simalungun.

Kegiatan diikuti langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K., M.Si, dan dihadiri oleh Menteri Agraria, Kepala BPN Prov. Sumatera Utara dan masyarakat. Sabtu (08 Februari 2020), sekira Pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai bertempat di Aula Serbaguna Kantor Pertahanan Medan, Jalan Besar H Nasution No.17 Pangkalan Masyur Kec. Medan Johor Kotan. 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Simalungun mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah, terkhusus Bapak Presiden RI atas perhatiannya kepada masyarakat yang konsisten membantu dalam penerbitan sertifikat tanah untuk rakyat.

Dengan demikian, kami selaku Kepolisian akan bekerja maksimal guna menciptakan keamanan serta ketertiban bermasyarakat, dan mengawal proses penerbitan Hak Tanah Masyarakat ini guna memastikan sampai Pada yang Hak nya. Ucap Heri. (Asen)

Editor : Sapta




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel