"Medan Bersinar", Satres Narkoba Bentuk 12 Tim Pantau 9 Titik Rawan Narkoba



DN7 | Medan - Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Polrestabes Medan melaksanakan patroli di 9 titik rawan narkoba di wilayah hukum Polrestabes Medan 
      
Patroli tersebut dinamakan "Medan Bersinar" yang melibatkan 12 tim dan diapelkan oleh Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan AKBP Sugeng Riady dihadiri para Kanit dan Panit Narkoba, di halaman Mako Polrestabes Medan, Jumat (14/2/2020).
     
Ke 12 tim diterjunkan di lapangan dibantu Patra Sat Brimob Polda Sumut dengan mengendarai sepeda motot jenis Trail.
      
Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan AKBP Sugeng Riady dalam apel mengatakan, anggota kita harus menindak lanjuti laporan masyarakat. Di 9 titik tersebut antara lain di kawasan Sunggal, Jalan Starban Polonia, Mangkubumi, Jermal 15 dan lainnya, harus diusahakan patroli terbuka.
      
"Kehadiran kita di lapangan melakukan pencegahan dan diharapÄ·an masyarakat untuk menciptakan Medan Bersinar," ungkap AKBP Sugeng. 
     
Personil yang dikerahkan di lapangan dikendalikan Kanit dan Panit. Dengan beriringan mengendarai sepeda motor anggota yang dikerahkan menuju ketitik yang disebutkan diikuti Patra Sat Brimob Poldasu bersenjata. Tandasnya. (Asen)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel