Minggu Kasih, Polsek Tanah Jawa Renovasi Gereja HKBP


DN7 | Simalungun - 

Kapolsek Tanah Jawa Kompol J.Purba dan seluruh jajaran memberikan bantuan dalam bentuk material berupa semen untuk keperluan renovasi Gereja HKBP di Balimbingan Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah jawa Kab.Simalungun, Jumat (31/01/2020) sekira pukul 09.00.

Kapolsek Tanah Jawa Kompol J. Purba beserta seluruh jajaran dalam kunjungannya dan yang bertemu langsung dengan gembala jemaat HKBP Resort Balimbingan Pdt. Zionisman Naibaho didampingi ketua Panitia renovasi Andar Silitonga mengutarakan maksud dan tujuannya yakni membantu perbaikan Gereja HKBP Balimbingan.

"Saya sampaikan pada seluruh jajaran untuk peduli dan membantu renovasi tempat-tempat ibadah yang membutuhkan uluran tangan," kata Kapolsek Tanah Jawa Kompol J.Purba.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan, bahwa rumah-rumah ibadah adalah merupakan wadah tempat yang paling tepat untuk mempererat tali silahturahmi persaudaran sesama umat beragama.

Lebih lanjut Kompol J. Purba dihadapan seluruh tamu undangan yang datang meminta untuk selalu membantu program kerja kepolisan terutama dalam memberantas Narkoba maupun perjudian yang selama ini sudah meresahkan masyarakat.

Dikesempatan lain, Pdt Resort HKBP Balimbingan Zionisman Naibaho dan Ketua Panitia pembangunan Andar Silitonga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tanah jawa dan seluruh Anggota atas sumbangan yang telah diberikan. "Doa kami, semoga Bapak dan seluruh keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, serta sukses dalam karir dan jabatan, tutup Pdt Zionisman Naibaho. (Dame S)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel