MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Jum'at Barokah, Bupati dan Kapolres Batubara Bagi Rejeki ke Warga Kurang Mampu



DN7 | Batubara - Dua pembesar yang berpengaruh di Kabupaten Batubara ini sangat akrab dan bersinergi dalam memimpin Kabupaten Batubara. 

Dalam melakukan tugas, kedua tokoh daerah ini sangat profesional menangani tugasnya yang menjadi pekerjaan pokok sehari hari, baik penataan daerah maupun melayani masyarakat. 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Bupati Batubara Ir. Zahir adalah sosok inspiratif untuk masyarakat khususnya Kab. Batu bara dalam menjalani tugas sebagai pemimpin daerah yang paling inti dalam menjalani pelayanan masyarakat.

Dalam kegiatannya, Ikhwan menyampaikan, untuk menjadi pemimpin yang baik dalam Staegholder yang ada memang sudah seharusnya kita berdampingan satu sama lain. Apa lagi dalam tugas kami ini. Kami wajib harus bersentuhan dengan masyarkat dengan memberikan pelayanan maksimal baik keamanan dan kenyamanan masyarakat yang ada dan sedikit himbawan saya tidak ada lagi tempat untuk melakukan kejahatan di daerah Kab. Batubara ini. Tegasnya. Jumat (31/1/2020) lalu.

Sementara Bupati Batubara Ir. Zahir juga mengatakan, untuk semua yang kami lakukan kepada masyarakakat khusus nya Pemerintah Kabupaten Batubara. Ini untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat.  Daerah kita adalah daerah yang berpotensial tinggi. Bahkan Beberapa bulan dan seterusnya nanti Kabupaten Batubara ini akan menuju era globalisasi pembangunan seperti hadirnya investor dan pembangunan industri baik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun Swasta akan turut memajukan wilayah Kab. Batubara ini. 

Untuk Itu, sudah pasti akan mengangkat taraf hidup yang lebih maju lagi bagi masyarakat. Karena kita proritaskan masyarakat Kab. Batubara untuk menjadi kayawan di PT dan industri yang ada. Sudah pasti akan menambah tingkat kehidupan yang sejahtera, tidak ada lagi pengangguran  yang ada di wilayah Kab. Batubara ini. Harapnya.

Zahir menambahkan, untuk semua masyarakat baik para pengusaha maupun para donatur yang ada agar bisa saling berbagi dan bersedekah juga turut mendukung Sedekah jumat yang di bina Kapolres. Karena ini akan menjadi berkah  untuk kita semua.

Sambungnya, kunci kesuksesan kita adalah doa, dan doa terbaik itu adalah doa para anak yatim dan saudara saudara kita yang tidak mampu. Jadi untuk membuat daerah Kab. Batubara ini agar lebih maju dan sejahtera kita harus berbagi kepada semua saudara saudara kita yang tidak mampu di Kab. Batubara ini. Tutupnya. (Boim)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close