Syok Saat Jumpa Wajahnya Beda Dengan Foto, Chew Kok Loncat Dari Mall - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Syok Saat Jumpa Wajahnya Beda Dengan Foto, Chew Kok Loncat Dari Mall



DN7 | Manila - Memutuskan untuk mencintai seseorang berarti kita harus bisa menerima kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya dan ketika hidup bersama, harus bisa saling mendukung baik saat susah maupun senang, hingga kakek dan nenek.
Jangan sampai seperti yang dialami oleh pria bernama Chew Kok ini, yang mencintai wanita hanya dari fisiknya saja. Pria Filipina itu ditemukan tewas di lantai satu sebuah mal di Manila lantaran syok setelah melihat wajah kekasihnya yang tidak sesuai dengan bayangannya.
Dilansir M.dream.co.id, Chew berpacaran dengan seorang wanita yang dikenalnya melalui dunia maya. Dia pun menjalani hubungan jarak jauh dengan wanita dengan nama samaran Ella Fister itu. 
Dia memutuskan berpacaran lantaran dalam foto-fotonya, Fister tampil sangat cantik dan menarik. Chew dan Fister pun menjalin hubungan selama 4 bulan.
Setelah menjalin hubungan yang baru seumur jagung itu, Chew memutuskan untuk kopi darat alias ketemuan dengan pacar tersebut. Namun setelah bertemu di sebuah mal, Chew sangat terkejut. Fister ternyata jauh dari yang diharapkannya selama ini.
Karena syok dan merasa tertipu, tanpa pikir panjang Chew langsung loncat dari lantai 5. Tentu saja, Chew langsung tewas di tempat kejadian. (thecoverage.my, DN7)
Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close