MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolda Sumut Hadiri Acara Pernikahan Anak Tertua Kapolres Batubara



DN7 | Medan - Gedung Regale menjadi saksi kemeriahan pesta pernikahan anak tertua Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Dr. Henny S.pd.Mpd. Minggu (16/2/2020).

Ibnu Lubis dan Bripka Sabiza adalah anak yang sangat beruntung memiliki orang tua yang sangat baik dan di kagumi banyak orang, terlihat pada acara resepsi pernikahannya sangat meriah dan Elegand yang di adakan di Gedung Regale Jalan Adam Malik Kota Medan.

Dalam acara pernikahan, tampak undangan yang hadir dari pejabat tinggi daerah Sumatra Utara yakni, Gubernur Sumatra Utara Ir. Edi Rahmayadi, Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin SH.MH, Wali Kota Ir. Ahyar Nasution, Bupati Batubara Ir Zahir, Bupati Deli Serdang  dan banyak lagi para pejabat yang hadir dan menjadi saksi momen pernikahan anak tertua dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH ini. 

Kepada kru media ini, Gubernur Sumut mengatakan, ini jarang terjadi acara prosesi pernikahan yang sangat meriah, dan ini hanya bisa di lakukan oleh orang yang pergaulannya cukup luas. Saya sangat kagum dengan sosok seorang Kapolres Batubara yang sangat baik dan memiliki sahabat yang luar biasa. Tidak hanya para pejabat tinggi yang hadir, namun saya melihat semua undangan yang hadir sangat bersahabat dengan  AKBP Ikhwan ini. Saya juga bersahabat baik dengan beliau, memang beliau ini orang yang sangat baik juga bijak sana. Ucap Gubernur.

Acara resepsi pernikahan ini tak tanggung tanggung, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH juga mendatangkan artis ibukota Judika dan 2 band papan atas Amigos dan Marsel Orkestra.

Judika artis top papan asal Medan ini mampu membuat heboh para tamu undangan yang hadir dan sempat mengajak Kapolda Sumut berduet dipanggung hingga membuat para penonton sangat terhibur. Judika juga menghipnotis para undangan untuk ikut bernyanyi bersama untuk menambah kemeriahan pesta pernikahan Ibnu dan Sabiza.

Diatas panggung, Judika mengatakan, baru sekali ini ada pesta pernikahan yang mengundang saya setelah saya menjadi artis. Namun baru kali ini juga ada acara pernikahan semeriah ini. Saya juga menyimpulkan berarti memang beliau orang yang sangat baik dan bersahabat ucap Judika .

Diakhir acara, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama keluarga besarnya mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh para undangan yang hadir  dan saya atas nama orang tua dari Ahmad Ibnu dan Bripka Sabiza, mohon doa untuk para sahabat agar semua keluarga kami menjadi keluarga yang syakinah mawadah warohma amin. Ucap Kapolres Ikhwan.

Acara di meriahkan juga dengan lagu lagu vaforit Sumatra Utara bersama beberapa artis lokal. (Boim)

Editor : Sapta




Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close