AKP Bambang Gunanti SH MH Giat Jumat Bersedakah



DN7 | Batubara - Ternyata tak hanya Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH yang di sibuk kan dengan kegiatan Bakti Sosial amal jariyah kepada kaum Dhuafa dan fakir miskin, Kini Kasat Reskrim Batubara AKP Bambang Gunanti SH MH juga turut andil dalam menggelorakan tali asih Bakti sosial Jumat barokah dengan membagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu, Hal itu terpantau wartawan pada hari Jumat (28/3/2020) di seputaran wilayah Kec.Lima Puluh.

Dalam situasi kepanikan masyarakat yang melanda di diseluruh tanah air maupun dunia secara global, Isu ke panikan menghadapi Virus Corona kemungkinan ada yang terlupakan, Yaitu bersedekah kepada warga miskin dan kaum dhuafa. Sehingga Perwira polisi Tampan ini, AKP Bambang Gunanti SH.MH selaku Kasat Reskrim Polres Batu bara terpanggil untuk melakukan hal yang dapat membuat orang lain tersenyum dengan melakukan sedekah.

Sosok AKP Bambang  Gunanti SH.MH di kenal Ramah kepada semua orang Supel (Mudah Bergaul) terlebih Kepada awak media , Selalu menyambut baik dan selalu mengajak kerja sama, Kiprah beliau dalam melakukan tugasnya tak perlu di ragukan lagi, Pembersihan maksiat Judi dan sebagai nya di wilayah Kab. Batubara di perlihatkan pada se-minggu masa kerjanya di Polres Batubara.

Menurut Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Bambang Gunanti SH.MH Mengatakan bahwa bersedekah itu berangkat pada niat nya semula yang ingin berbagi kepada orang yang tidak mampu seperti fakir miskin dan kaum dhuafa serta anak yatim di mana saja ia nya berada.

"Saya melakukan ini memang tidak ada perencanaan, Dimana ada niat saya dalam bersedekah, Ya saya lakukan saja." Ujar nya

Namun di sisi lain, Bambang juga menghimbau kepada rekan sejawat dan jajaran nya agar ikut membantu kegiatan ini.

"Saya juga berharap kepada seluruh staf  Satuan Reskrim Polres Batubara  agar ikut melakukan sedekah bila ada Rezeki yang lebih, Kerana kita ketahui saat ini , Ditengah penanganan pandemi Covid-19  di tengah masyarakat kita sudah pasti akan berdampak besar baik nyawa dan ekonomi disaat ini." Pungkas Bambang

Lanjut nya lagi, "Apalagi dengan di lakukanya kebijakan pemerintah untuk mengurangi aktifitas (Sosial Distancing/ Fhiscal Distancing), Maka mereka (red -Masyarakat) menjadi salah satu korban yang harus kita bantu, mungkin kita sadari atau kita mulai dari diri sendiri , Dengan Hal ini saya berharap kepada seluruh dermawan jangan lah di lupakan mereka, Tetap lah bersedekah agar bisa mengurangi beban mereka." Tegas Kasat Reskrim Bambang.

Kegitan berbagi yang di lakukan Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Bambang Gunanti SH MH juga di dampingi KBO Reskrim Polres Batubara dan beberapa staf Reskrim yang lain nya. (Aswat)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.