Apindo Kota Tebing Tinggi Sumbang APD dan Hand Sanitizer ke RSUD - Diko News

Apindo Kota Tebing Tinggi Sumbang APD dan Hand Sanitizer ke RSUD

DN7 | Tebing Tinggi -
 
Asosiasi Pengusaha Indonesia Atau APINDO kota tebing tinggi sumbang Alat Pelindung Diri(APD) dan Hand Sanitizer ke Rumah Sakit Umum Daerah Kumpulan Pane jalan Dr kumpulan pane Kota Tebing Tinggi,senin (30/3).

Ketua Harian APINDO kota tebing tinggi Ir Zainal Arifin Tambunan mengatakan ini adalah sumbangan Tahap 1 yang terdiri dari 72 set APD dan 50 liter hand sanitizer.

"Dana ini terkumpul dari seluruh anggota APINDO kota tebing tinggi dan akan ada sumbangan kami tahap 2 nantinya",ucap zainal.

Penyerahan bantuan APD ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap para medis dalam menangani Covid-19 yang saat ini lagi mewabah.

"Peralatan APD yang kita berikan terpaksa direalisasikan secara bertahap, karena barang APD tersebut dan kebutuhan lainnya, sulit di dapat di pasaran saat ini", kata Zainal.

Sementara walikota tebing tinggi Ir Umar Zunaidi Hasibuan MM mengapresiasi atas bantuan yang diberikan APINDO kota Tebing Tinggi.

"Kami sangat berterima kasih kepada APINDO kota tebing tinggi yang sudah menyumbangkan APD dan Hand Sanitizer ke RSUD",ujar Umar.

Penyerahan juga disaksikan Direktur RSUD dr Kumpulan Pane  dr. Yonhly. B. Dahban didampingi Wadir Pelayanan dr Irvan Dalimunthe, Kabag TU Iqbal, Kabid Pelayanan / SDM Sumiaty, Kabid Keperawatan Priston Sitanggang dan Kepala Instalasi Farizi, serta Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si.

Untuk status kota tebing tinggi saat ini PDP kosong ODP 14 orang sementara orang tanpa gejala (OTG) 156 orang yang dimonitoring karena baru pulang dari daerah pandemi covid 19 dan belum mengalami gejala. (Angga)

No comments

Powered by Blogger.
close