Kapolres Sìmalungun Sertijab Kapolsek Silau Kahean dan Saribu Dolok - Diko News

Kapolres Sìmalungun Sertijab Kapolsek Silau Kahean dan Saribu Dolok



DN7 | Simalungun - Polres Simalungun menggelar upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) 2 Kapolsek di jajaran Polres Simalungun, antara lain Kapolsek Saribu Dolok dan Kapolsek Silau Kahean. Senin (30/3/2020) sekira pukul 10.30 wib, di Ruang Lobi Kapolres, Mapolres Simalungun.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK, MSi. Upacara Sertijab ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Para Kapolsek se Jajaran Polres Simalungun dan personil Polres Simalungun.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Iptu Riswan dan Perwira Upacara Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Yani Lingga.

Adapun Pejabat yang sertijab adalah Kapolsek Saribu Dolok dari AKP Leston Siregar yang di angkat dalam Jabatan baru menjadi Pama Bid Dokkes Polda Sumut digantikan oleh Iptu Hosea Ginting SH yang sebelumnya menjabat di Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Utara.

Kemudian, Kapolsek Silau Kahean dari AKP Sihar Mindo Hutagaol dimutasikan sebagai Pama Polres Simalungun dalam Rangka persiapan pensiun, dan digantikan oleh Iptu Jahoras Sinaga yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Simalungun.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukan pejabat lama dan mengucapkan selamat atas promosi jabatan, semoga dengan jabatan yang baru, lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karir.

Kepada pejabat baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang di Tano Habonaron do Bona. Kapolres berpesan agar secepatnya menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada di wilayah tugasnya. Apa-apa yang sudah terlaksana dengan baik agar tetap dilanjutkan. Dan apabila ada kejadian isidentil terjadi agar cepat ditindak lanjuti, kalau perlu lakukan Tindakan tegas dan terukur serta dapat dipertanggung jawabkan. 

Sementara disisi lain, masyarakat semakin mengharapkan Polri untuk mampu dan lebih maksimal lgi dalam mengatasi gangguan Kamtibmas yang terjadi. Mampu untuk menjadi Pengayom, mampu melayani dengan baik dan mampu menjadi Penegak Hukum yang Profesional, akuntabel serta terpercaya.

Seluruh rangkaian Upacara Sertijab terlaksana dengan baik dan diakhiri dengan kegiatan Foto Bersama. (Asen) 


Editor : Sapta




No comments

Powered by Blogger.
close