Cegah Maraknya Narkoba di Wilkum Batubara, Kasat Narkoba AKP Hendri Gelar Ops K2YD



DN7 | Batu Bara - Satuan (Sat) Narkoba dan Satuan Lalulintas Polres Batu bara melakukan razia untuk operasi (Ops) K2YD  mengantisipasi penyebaran narkoba di Lintas Sumatera Kab. Batu Bara. Rabu (18/3/2020)

Kegiatan K2YD di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Hendri Tobing SH dalam melakukan razia rutin antisipasi peredaran Narkoba yang melintas di jalur lintas Sumatra Km 109 Kel. Lima Puluh, Kab. Batu Bara bersama Satuan Lalulintas Polres Batu Bara.

Kasat Narkoba AKP Hendri Tobing SH mengatakan, ini akan kita lakukan terus dalam mengantisipasi masuknya peredaran narkoba ke Kab. Batu Bara. Karena kita ketahui bangsa kita sedang berkonsentrasi dalam mengantisipasi virus corona yang sangat membahayakan bahkan dunia juga siaga dalam antisipasi virus corona ini. Maka dari itu, kami tidak mau lengah dalam hal tugas kami sebagai pemberantas narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Kami akan lakukan terus oprasi razia di objek vital yang di sinyasilir adanya pintu masuk bagi pengedar narkoba, baik itu di laut atau pun di darat yang ada di Kabupaten Batu Bara khususnya. 

"Kami Satuan Narkoba Polres Batu Bara akan selalu siaga dan tidak ada tempat untuk para pengedar narkoba di wilayah hukum kami." Tegas Kasat Narkoba AKP Hendri. (Boim) 

Editor : Sapta




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel