Dilanda Virus Corona, Kasat Reskrim Polres Batu Bara Bagi Sembako dan Tali Asih



DN7 | Batu Bara - Ditengah kepanikan masyarakat dalam menghadapi Virus Corona, mungkin ada yang terlupakan ya itu bersedekah kepada warga miskin dan kaum dhuafa. Namun tidak bagi Perwira Polisi Tampan ini, AKP Bambang Gunanti SH.MH yang menjabat Kasat Reskrim Polres Batu Bara selalu tetap eksis melakukan sedekah di setiap Jumat.

AKP Bambang Gunanti SH.MH di kenal sosok yang ramah kepada semua orang, terlebih Kepada awak media yang selalu menyambut baik dan selalu mengajak kerja sama dalam melakukan tugasnya tak perlu di ragukan termasuk pembersihan judi di wilaya Kab. Batu Bara. Jumat (28/3). 

Sosok kepribadian AKP Bambang termasuk orang yang tegas pada saat bertugas di lapangan maupun di kantor. Namun, beliau tidak lupa menyisikan waktunya untuk tetap memberikan sedekah kepada fakir miskin dan setiap hari Jumat rutin mengikuti program Jumat barokah Polres Batu Bara .

Saat memberikan sedekah di Kec. Lima Puluh, AKP Bambang mengatakan, saya melakukan ini memang tidak ada perencanaan, di mana ada niat saya dalam bersedekah ya saya lakukan saja. Namun saya juga berharap kepada seluru staff Satuan (Sat) Reskrim Polres Batu Bara agar ikut melakukan sedekah bila ada rezeki yang lebih. Karena kita ketahui saat ini ditengah mewabahnya COVID 19, masyarakat sudah pasti akan menjadi korban besar baik nyawa dan ekonomi. 

Dengan di lakukannya kebijakan pemerintah untuk melakukan pengurangan aktifitas, mereka lah salah satu korban yang harus kita bantu, mungkin kita sadari sendiri, hal ini saya harap kepada seluruh dermawan jangan lah di lupakan, tetap lah bersedekah untuk bisa kurangi beban mereka. Ungkap Bambang. (Boim) 

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel