Kabag Ops Batu Bara Himbau Seluruh Camat, Kades, dan Kadus Terkait Maklumat Kapolri



DN7 | Batu Bara - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melalui Kabag Ops Kompol Rudi Candra SH melakukan sosialisasi ke Pemerintah Kab. Batu Bara dengan menghimbau ke seluruh Camat dan kepala Desa serta kepala dusun se Kabupaten Batu Bara terkait maklumat Kapolri. Kamis (26/3/2020).

Dalam himbauan Kapolres Batu Bara mengatakan, untuk semua unsur Muspida baik Camat, seluruh Kades dan Kadus agar bisa mengikuti maklumat yang di himbau Kapolri kepada masyarakat tentang di berlakukan Social This Tancing (pengaturan jarak) kepada masyarakat tidak di benarkan lagi adanya keramaian apa pun di seluruh daerah yang ada di Kab. Batu Bara ini. 

Adapun kegiatan adat Agama maupun pernikahan, dan hiburan apa pun untuk saat ini jangan di berikan izin, semua ini untuk menyelamatkan seluruh masyarakat yang ada di Kab. Batu Bara ini. Bagi yang melanggar ketentuan ini, kami akan lakukan tindakan hukum dan akan kami tindak sebagai mana UUD yang berlaku. Jelas Kabag Ops.

Kegiatan pencerahan wabah Covid-19 di hadiri seluruh Camat dan Kepala desa se Kab. Batu Bara agar di harapkan bisa mengabarkan atau mensosialisasikan kepada masyarakat yang ada di daerah masing masing. Tandasnya. (Boim)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel