Kabag Sumda Polres Batu Bara Beri Arahan Social Distancing Terkait Virus Corona



DN7 | Batu Bara - Kabag Sumda Polres Batu Bara, Kompol Dr. Sri Pinem SH.Mkn gelar apel dan memberikan arahan social Distancing terkait virus corona. Kamis (26/3/2020).

Social Distancing adalah memutus matarantai dengan cara tidak berdekatan antara satu sama lain, dan mengatur jarak kepada seseorang minimal 1 meter.

Kita akan menjadi contoh kepada masyarakat untuk mensosialisasikan kepada masyarakat gunanya jarak individu satu sama lain agar tidak berdekatan untuk memutus mata rantai virus corona yang akan menular keorang lain. Beber Sri.

Lanjut, untuk bisa melakukannya, kepada masyarakat di himbau kita para personil kepolisian Resort Batu Bara yang akan menjadi contoh kepada masyarakat dalam aktifitas yang di lakukan di lingkungan Polres Batu Bara ini.

Dan sedikit saya tambahkan kepada seluruh personil kepolisian agar membaca buku Social Distancing sebanyak 120 halaman, yang nantinya akan di bagikan kepada seluruh bagian kerja Polres Batu Bara untuk di baca dan di praktekan kepada masyarakat dalam menangani dan mengantisipasi terjangkitnya virus corona. Terang Sri.

Sementara, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dalam nasehatnya, menghimbau seluruh personil agar selalu memakai masker di tempat umum, memberikan penyampaian kesehatan agar berkumur dengan air garam setiap hari supaya bakteri kotor yang tidak sehat segera mati dalam tubuh kita. Ucap Ikhwan.

Ikhwan juga menegaskan kepada seluruh personil kepolisian resort Batu Bara untuk berperan aktif dalam social Distancing, dan kepada personil khususnya tim Intel Polres Batu Bara, agar melaporkan apakah masyarakat yang ada di Kab. Batu Bara ini ada yang terjangkit atau pun Orang Dalam Pantauan (ODP). Tegasnya. (Boim)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel