TNI-Polri Gowes Sepeda dan Bagi Sembako Untuk Keluarga Tak Mampu



DN7 | Batubara - Gowes TNI-Polri di gelar Polres Batubara pukul 06.30 Wib, Start di mulai dari halaman apel Polres Batubara yang di lepas oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Danyon 126 Kala Cakti Kabupaten Batubara yang di ikuti 300 personil TNI-Polri Kab. Batubara. Kamis (5/3). 

Kegiatan gowes yang menempuh jarak 40 Kilometer, TNI-POLRI  juga melakukan sumbangan sembako dan tali asih kepada warga yang kurang mampu, janda dan orangtua jompo yang sudah di tempatkan posko bantiannya oleh pos pos yang ada di jalur rute perjalanan Gowes bersepeda. 

Terpantau dilapangan ada 3 posko bantuan warga tidak mampu yang di singgahi para peserta gowes yaitu  posko Dinas perhubungan, lintas Sumatera Kec. Petatal, posko Lantas Kec. Sungai Bale dan posko bantuan Batalion 126 Cala sakti.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH dalam sambutanya mengatakan, disamping untuk silaturahmi lebih dekat antara personil TNI dan Polri di kab. Batubara. Kami berharap agar bisa lebih dekat lagi dengan seluruh unsur masyarakat di daerah yang kita cintai ini.

Sambungnua, gunanya berbagi dan bersedekah harus kita lakukan untuk menambah ke imanan dan hubungan batin di antara seluruh anggota TNI Polri. Anggaplah kami seperti saudara dan anggap la teman teman dari TNI  keluarga kita. Saya berharap sinergi kita di antara kesatuan TNI dan POLRI mitra dalam bertugas keluarga dalam segala hal. Ungkap Kapolres.

Sementara, Danyon 126 Kala Cakti Letkol Inf. M. Junaidy mengungkapkan, pihaknya siap mendukung seluruh program kepolisian dan kami juga akan selalu bersama Polri dalam tugas, anggap kami ini saudara dalam hal apapun dan kami adalah keluarga besar kepolisian.

Selain itu, kami juga sangat berterimakasih kepada Polisi Polres Batubara yang sudah bersinergi dan menjalin persaudaraan antar personil TNI dan POLRI. Terang Danyon.

Sementara dilapangan terlihat para personil TNI-POLRI sangat akrab dan bersinergi melakukan aktifitas bersepeda bersama walau terlihat rute yang di tempuh cukup jauh tidak menghalangi semangat para personil TNI-POLRI. (Boim)

Editor : Sapta




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel