Cuek Dengan Warganya, Warga Minta Kepling Lingk. VI Diganti - Diko News

Cuek Dengan Warganya, Warga Minta Kepling Lingk. VI Diganti



DN7 | Medan Deli - Warga Lingkungan VI Kel. Titi Papan minta kepada Camat Medan Deli Kepling VI dicopot dan diganti

Warga Lingkungan VI Kelurahan Titi Papan yang kebanyakan omak -omak mendatangi Kantor Camat Medan Deli, Selasa (7/04/2020).

Kedatangan Warga tersebut minta 
kepada Camat Medan Deli, Fery Suhery S. Sos. agar Kepala Lingkungan mereka berinisial Sawal segera di ganti. Pasalnya, kata warga Kepala lingkungan tersebut tidak bermasyarakat apa lagi memikirkan warganya (cuwek alias masa bodoh dengan warga)

Hal itu seperti yang dikatakan Ibu Ernida (57), "masa Kepala lingkungan semenjak di angkat jadi Kepling tidak pernah mau mengajak warganya berdiskusi, baik itu bantuan ataupun arahan dari Pemko. Dia (Sawal, red) terbilang cuek dengan warganya.” Ungkap bu Ernida (57) dengan kesal, 

Hal sama di katakan bu Murni Batu (50) ”Kepling kok tidak mau dekat sama warganya, ini Lurahnyapun seolah olah macam melindungi Keplingnya, padahal kami sebelumnya sudah menyurati Lurah dari dulu tapi tidak di gubris” ujar Murni Batu.

Demikian juga dikatakan Salah satu Tokoh Masyarakat M.Yusup Ritonga (55)
yang juga Ketua SPSI Kel. Titi Papan 
”Kami datang dan memberikan Surat Kepada Camat Medan Deli, isi surat warga tersebut ada 6 Poin yang kami sampaikan, sebagai berikut.

- Kepling VI, semenjak dilantik tidak mau mengajak masyarakat untuk duduk bersama dalam hal yang berkaitan dengan mendukung Program Pemerintah.

- Kepling VI, didalam setiap kegiatan masyarakat baik itu keagamaan maupun kemalangan tidak pernah datang, dan banyak lagi keluhan kami, yang intinya kami mohon sama Camat untuk menganti Kepling kami. jelas M. Yusup Ritonga.

Terkait hal tersebut, Camat Medan Deli Fery Suhery S. Sos. yang dikonfirmasi media ini membenarkan adanya warga yang mendatangi kantornya.

”Warga memohon dan memberi surat agar Kepala Lingkungan mereka di copot, dan di gantikan, tapi kalau mau lebih jelasnya tanyakan langsung ke warganya, dalam hal ini, surat warga sudah saya terima, ya untuk kelanjutannya akan saya pelajari dulu” jelas Camat Medan Deli.

Sementara, Lurah Titi Papan, Ansari membantah tudingan warga kalau dia melindungi Kepling tersebut.

”Tidak benar saya melindungi Kepala Lingkungan tersebut, kalau memang yang dilakukan Kepling salah pasti saya salahkan dan akan saya tindak, terkait surat warga ke Camat saya sudah terima, saya dan Camat nanti akan mempelajari dulu surat warga tersebut ” Ucap Ansari (Boim) 

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close