Dikubur Separuh Badan, Anak 13 Tahun Tewas di Kebun Karet



DN7 | Bangun - Keji, seorang pria remaja  berusia 13 tahun ditemukan dalam kondisi terkubur setengah badan di sebuah kebun karet di Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (8/4/2020).

Kapolsek Bangun AKP Banuara Manurung melalui Kabag Ops Polres Simalungun, Kompol Widodo SE mengatakan, kecurigaan keluarga karena remaja tersebut tidak pulang ke rumah sejak Sabtu (4/4/2020).

"Hari Senin kemarin, keluarga korban memberikan informasi ke Polsek Bangun, bahwa anaknya tidak pulang ke rumah," Kata Kompol Widodo kepada dikonews7.com. Kamis (9/4/2020) siang.

Baca juga : 
https://www.dikonews7.com/2020/04/heboh-penemuan-mayat-di-perkebunan.html?m=1

Korban diketahui bernama Chanda Prayuga (13) ditemukan tewas di kebun karet milik PTPN III, tepatnya di sekitar Afdeling 2, blok 1 19 TBM 11, Kecamatan Gunung Melala, Simalungun.

Saat ditemukan, tubuh korban separuh ditanam, yang tampak dari dada hingga bagian atas kepala. Sementara, di bagian bawah ditanam, dan ditutupi daun-daunan, tumbuh-tumbuhan menjalar. Jelas Widodo.

Diketahui, korban merupakan jenis kelamin laki-laki berusia 13 tahun yang masih duduk di bangku kelas VIII sekolah menegah pertama (SMP, red). Mengenai motif dugaan pembunuhan, masih dilakukan pendalaman oleh penyidik. Bebernya.

Masih Widodo, saat ini Polisi sedang mencari sepeda motor dan ponsel korban yang hilang.
"Sepeda motor dan HP korban masih dicari. Kalau sudah dapat akan ditentukan motifnya" tandasnya. (Asen)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.