DPRD Andi Lestari, KSJ Bersama Kapolres AKBP Ikhwan SH MH Salurkan Bantuan Ke Mesjid Dan Gereja



DN7 | Batubara - Anggota DPRD Batu Bara Andi Lestari SKG dan KSJ Batubara bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH kunjungi Masjid dan Gereja di Batu Bara untuk salurkan bantuan bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batu Bara yang di ketuai oleh Rizal Syahreza SE di dampingi oleh sekretarisnya Arham Matondang SE, bendarahara dr Guruh Wahyu Nugraha serta Koordinator Ahmad Yani SH.

Andi Lestari SKG selaku anggota DPRD Komisi III ini di dampingi ketua Karang Taruna Nanda Octavian dan sekertaris Riky Ramadhan, bergabung dengan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis,
 SH MH di dampingi Rizal Syahreza SE Arham Matondang SE dan dr Guruh Wahyu Nugraha serta Ahmad Yani menyerahkan bantuan kepada sejumlah nazir Masjid dan Gereja di Kec. Laut Tador, Sei Suka dan Medang Deras Jumat pagi (10/04/2020)

Menurut Andi Lestari SKG yang juga Politisi Partai Bulan Bintang ini merupakan hari pertama ia bergabung dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batu Bara binaan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan dihadiri Kadis Pertanian Ir. Ridwan dan Camat Laut Tador Aidil, S.Sos

Kegiatan sedekah ini kata Andi Lestari SKG sebagai langkah perhatian atas dampak antisipasi penyebaran bahaya Virus Corona (Covid-19) yang membawa dampak gangguan ekonomi masyarakat. Karenanya tegas Politisi Partai Bulan Bintang ini pihak nya bersama Karang Taruna dan KSJ untuk jumat ini konsentrasi ke nazir Masjid dan penjaga Gereja.

Sementara itu Nanda Octavian Ketua Karang Taruna yang didampingi sekretarisnya Ricky Ramadhan menjelaskaan bahwa kunjungan Andi Lestari SKG anggota DPRD Batu Bara ini bersama KSJ Batu Bara telah menyerahkan beras dan uang saku ke masing-masing kenaziran masjid diantaranya Masjid Raudatul Muslimin Pangkalan Dodek dipimpin Imam Hadir Umir, Masjid Aqosah Nurul Islam di Desa Pakam Raya dengan Imamnya Sabri, Masjid Nurul Hasanah di Simpang Kopi yang diterima Imam Ashari S.Ag, Masjid Taqwa Istiqomah Simpang Bandar Tinggi dengan Imam Julhan Nasution, Masjid Al Anshar Desa Plangiran Laut Tador dengan imam Abdul Rahman dan Masjid Darul Salam dengan imam Syafrizal.

Sedangkan Gereja yang dikunjungi kata Nanda Octavian Gereja HKBP Resor Dame Cengkring yang dipimpin Pdt. Laksman Sinaga di Desa Pakam Raya Selalat, Gereja HKBP Tanjung Seri yang dipimpin Pdt. R Sirait, Desa Simodong dengan Pdt. Juanda Sihombing, dan di Desa Si Suka Gereja HKBP yang  diterima oleh Anggiat Manurung.

Nanda Octavian yang menjelaskan usai mengunjungi Masjid dan Gereja, Andi Lestari bersama pengurus Karang Taruna juga memberi bantuan sedekah kepada sejumlah masyarakat kurang mampu di Desa Laut Tador. (Aswat)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.