H Darius SH MH Salah Satu Pemekarsa Pemulangan 122 TKI Akibat Terlantar di Malaysia Mendapat Pujian Warga - Diko News

H Darius SH MH Salah Satu Pemekarsa Pemulangan 122 TKI Akibat Terlantar di Malaysia Mendapat Pujian Warga



DN7 | Batubara - Salah seorang sosok Pemekarsa pemulangan 122 TKI dari Malaysia Anggota DPRD Batubara dari partai PPP serta praktisi Hukum H. Darius SH MH mendapat pujian dari warga masyarakat yang sempat terlantar beberapa Minggu di Malaysia akibat berlaku Lockdown di negri Jiran tersebut.

Hal itu di sampaikan Syahrul Wulan warga Kec.Talawi yang merasa terbantu atas proses pemulangan nya bersama warga lain nya dari pelabuhan Jetty port Klang menuju terminal Pelabuhan Tanjung Balai pada Senin sore, (27/4/2020).

" Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati Batubara Ir H.Zahir M.Ap dan unsur Pemerintahan Batubara serta kepada Kakanda H. Darius SH MH yang telah banyak membantu dalam proses pemulangan kami ke tanah air, Selamat tinggal Malaysia, Selamat sampai ke Batubara." Ucapnya

Dari 122 warga masyarakat yang kembali dari Malaysia dibawa langsung ke RSUD Batubara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Sebab diantara nya ada 4 orang atas nama Nasri (28) asal Desa Perupuk, Indra (25) asal Desa Bulan Bulan, Fahmi (28) asal Desa Simpang Dolok, Rusli (37) asal Desa Titi Merah mengalami demam tinggi, Dan untuk itu kepada ke 4 orang ini didahulukan keberangkatannya guna isolasi dan pemantauan lebih lanjut.

Turut hadir dalam rangka penjemputan 122 TKI di terminal pelabuhan Teluk Nibung Tanjung Balai  Bupati Batubara Ir H Zahir MA.P didampingi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Dandim 0208/AS Letkol TNI Sri Marantika dan Ketua DPRD M Syafii SH, Wakil Ketua DPRD Syafrizal SH, Sekda Batu Bara Sakti Alam Siregar SH, Kadis Infokom Andre Rahadian, serta Ketua Kadin OK Faizal Djalil SP. (Aswat)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close