Jajaran Polres Batubara Giat Himbau Kesadaran Masyarakat Talawi-Tg Tiram Akan Bahaya Covid-19 - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Jajaran Polres Batubara Giat Himbau Kesadaran Masyarakat Talawi-Tg Tiram Akan Bahaya Covid-19



DN7 | Batubara - Jajaran Polres Batubara bersamaan giat patroli blue light dan patroli covid-19 dalam rangka memutus mata rantai virus Corona Pandemi covid -19 di Batubara melakukan giat himbauan dan penyuluhan terkait status wilayah zona merah padat penduduk dan berharap agar warga masyarakat memahami serta dapat menyelamatkan diri dari bahaya virus Corona covid-19, Sabtu (11/4/2020).

Himbauan ditujukan bagi para masyarakat yang berada di setiap kedai -kedai kopi maupun kedai makanan yang nongkrong agar segera membubarkan diri berkaitan pencegahan penyebaran virus corona covid- 19.

Situasi dan kondisi terlihat pada sepanjang jalan Merdeka yang bertepatan Sabtu malam Minggu dari sekira pukul 21.wib dari Simpang Empat menuju Ujung Boom terlihat ramai dan padat, Selain ramai dan padat oleh pengunjung yang berseliweran dijalan, Juga terlihat masyarakat di sekitar Kec.Tg Tiram dan Kec.Talawi melakukan aktifitas seperti biasa pada malam -malam sebelum nya tanpa menghiraukan terhadap bahaya wabah virus Corona covid-19 yang telah menggoncang dunia dengan memakan korban nyawa yang tidak sedikit jumlah nya.

Disisi lain, Masyarakat yang sadar akan himbauan turut mematuhi atas giat himbauan tersebut dan langsung menanggapi / responsif serta membubarkan diri dari warung dan kedai kopi yang sebelumnya berkumpul-kumpul mejeng dan nongkrong.

Sementara itu, himbauan bagi pelanggan yang ingin membeli makanan atau minuman dihimbau agar membungkus makanan atau jajanan nya dan membawa pulang ke rumah masing-masing. Sedangkan arus lalu lintas yang sebelumnya padat dan ramai sehingga atas imbauan yang diberikan oleh pihak petugas Polres Batubara menjadi jalan terurai dari kepadatan  atas himbauan yang diberikan.

Bersamaan giat yang melaksanakan himbauan Stay At Home (Di Rumah Aja) dalam rangka memutus mata rantai covid-19 yang digelar di Kec.Talawi danTg Tiram, Polsek Labuhan Ruku yang dipimpin Wakapolsek Iptu Rudi Syafrizal, KBO Satlantas Polres Batubara Ipda Jimmi Irwin, Kanit Intel Shabara Polsek Lab.Ruku Ipda P. Tungkir, Kanit Intel Aiptu M.Manurung, Koramil 04 Talawi dan Koramil 05 Tg Tiram.
(Aswat)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close